Lewat Momen Reuni ke-6, Alumni SMAN 2 Bengkalis Tahun 1989 Ingatkan Waspada Virus Corona

Lewat Momen Reuni ke-6, Alumni SMAN 2 Bengkalis Tahun 1989 Ingatkan Waspada Virus Corona

Sebagian aLumni yang menghadiri reuni ke-6.

Senin, 16 Maret 2020 07:20 WIB
Junaidi

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikitnya 100 alumni SMAN 2 Bengkalis Riau tahun 1989 beserta anggota keluarganya mengikuti reuni pada Ahad (15/3/2020) bertempat di salah satu kafe di Siak Sri Indrapura.

Reuni yang masuk kali keenam ini tak jauh berbeda dari reuni sebelumnya yang antusias dihadiri alumni dari berbagai daerah.

”Kawan-kawan yang hadir tetap ramai dan penuh semangat dengan memboyong anggota keluarga masing-masing. Suasana reuni ini seperti suasana kumpul keluarga," kata Ketua Alumni SMAN 2 Bengkalis tahun 1989, Ibnu Hajar kepada potretnews.com, Ahad, 15/3/2020).

Diakui Ibnu Hajar yang akrab disapa Bang Benu ini, seiring berjalannya waktu tak terasa kawan-kawan alumni sudah berada di usia senja dan rata-rata berumur di atas 50 tahun.

”Sebagian dari alumni tesebut sudah banyak yang punya cucu dan bahkan juga sudah banyak yang menghadap Allah Swt. Pada kesempatan ini, kami senantiasa mengajak seluruh alumni untuk tetap semangat, kompak dan selalu menjaga silaturahmi sesuai tema yang diangkat yaitu ’Kita Tetap Bersama dan Selalu Bersama karena Kita Selalu Menjaga Silaturahmi’. Mudah-mudahan, tema yang diangkat ini menjadi pemicu bagi alumni untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi sampai akhir hayat," harapnya.

Selain itu, Ibnu Hajar yang saat ini sebagai Kasubbag Keuangan Setda Kabupaten Bengkalis dan Ketua Komunitas Motor NMax Negeri Junjungan (NNJ) juga mengimbau agar seluruh alumni beserta keluarga selalu menjaga pola hidup sehat dan membatasi diri untuk melakukan hal-hal yang tidak perlu dan selalu mencuci tangan serta menjaga kebersihan diri karena saat ini pandemi covid-19 atau virus Corona sudah mulai menyerang.

Pada bagian akhir sambutannya, Ibnu Hajar mengucapkan terima kasih disampaikan kepada alumni 89 atas kerja sama yang baik sehingga acara tersebut berjalan sesuai rencana. Insya Allah, tahun 2021 mendatang untuk reuni ke-7 akan dilaksanakan di Pekanbaru. Acara ditutup dengan doa dan makan siang bersama serta acara hiburan. ***

Kategori : Bengkalis, Umum
wwwwww