Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kpk-panggil-tiga-mantan-anggota-dprd-bengkalis-periode-20092014-dalam-kasus-korupsi-jalan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dijadwalkan memeriksa tiga orang eks Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2009-2014, Senin (14/10/2019) hari ini.
ketua-dprd-riau-jelaskan-alasan-dirinya-dipanggil-kpk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet, angkat bicara terkait pemanggilan dirinya oleh KPK pada Rabu (9/10/2019).
kaca-mobil-dipecah-saat-sopir-dan-pegawai-makan-siang-di-kota-duri-uang-perusahaan-sebanyak-rp225
DURI, POTRETNEWS.com - Lengah dan dinilai kurang waspada, uang ratusan juta milik perusahaan PT Petronesia Benimel raib digasak maling.
protes-tahapan-pilkades-dihentikan-warga-demo-kantor-camat-bathinsolapan-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com - Ratusan warga yang berasal dari Desa Kesumboampai menggelar aksi di halaman Kantor Camat Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Riau untuk menuntut keadilan.
jerman-hibahkan-rp180-miliar-untuk-proyek-percontohan-tangani-abrasi-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jerman akan menghibahkan dana sebesar Rp180 miliar untuk membiayai proyek percontohan (pilot project) untuk penanganan abrasi di pesisir Provinsi Riau.
hampir-80-ribu-anak-di-bengkalis-tak-punya-akta-kelahiran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bengkalis mengungkap ada sebanyak 79.694 orang anak kisaran umur 0-18 tahun di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini belum memiliki akta kelahiran.
solar-langka-di-spbu-kompak-bukitbatu-bengkalis-pertamina-riau-ajukan-tambahan-kuota-ke-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis solar kian langka di tiga kecamatan di Kabupaten Bengkallis, Provinsi Riau, yakni; Bukitbatu, Siakkecil dan Bandarlaksamana.
komplotan-pencuri-uang-rp16-miliar-milik-pempov-sumut-yang-dibekuk-di-riau-bak-orang-kaya-baru
MEDAN, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap 4 orang terduga pelaku pencurian uang Rp 1,6 miliar milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) yang raib di dalam mobil yang terparkir di halaman Kantor Gubernur Sumut, Senin (9/9/2019).
kabut-asap-merajalela-pj-sekdaprov-riau-ajak-semua-masyarakat-mandau-berdoa
DURI, POTRETNEWS.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, Jumat (20/9/2019) malam menghadiri pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Duri, Kecamatan Mandau.
juara-mtq-internasional-diberi-cendera-mata-ikan-terubuk-oleh-bupati-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com - Qari internasional asal Jawa Barat, Ustaz Salman Amrillah mendapat cendera mata ”Ikan Terubuk” dari Bupati Bengkalis, Riau, Amril Mukminin.
wwwwww