Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
hampir-80-ribu-anak-di-bengkalis-tak-punya-akta-kelahiran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bengkalis mengungkap ada sebanyak 79.694 orang anak kisaran umur 0-18 tahun di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini belum memiliki akta kelahiran.
solar-langka-di-spbu-kompak-bukitbatu-bengkalis-pertamina-riau-ajukan-tambahan-kuota-ke-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis solar kian langka di tiga kecamatan di Kabupaten Bengkallis, Provinsi Riau, yakni; Bukitbatu, Siakkecil dan Bandarlaksamana.
komplotan-pencuri-uang-rp16-miliar-milik-pempov-sumut-yang-dibekuk-di-riau-bak-orang-kaya-baru
MEDAN, POTRETNEWS.com - Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap 4 orang terduga pelaku pencurian uang Rp 1,6 miliar milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) yang raib di dalam mobil yang terparkir di halaman Kantor Gubernur Sumut, Senin (9/9/2019).
kabut-asap-merajalela-pj-sekdaprov-riau-ajak-semua-masyarakat-mandau-berdoa
DURI, POTRETNEWS.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Syah Harrofie, Jumat (20/9/2019) malam menghadiri pembukaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis 2019 di Duri, Kecamatan Mandau.
juara-mtq-internasional-diberi-cendera-mata-ikan-terubuk-oleh-bupati-bengkalis
DURI, POTRETNEWS.com - Qari internasional asal Jawa Barat, Ustaz Salman Amrillah mendapat cendera mata ”Ikan Terubuk” dari Bupati Bengkalis, Riau, Amril Mukminin.
saat-camat-hanafi-berjibaku-melawan-api-di-hutan-kawasan-bathinsolapan
DURI, POTRETNEWS.com - Camat Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Hanafi langsung terjun ke lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah kerjanya.
tiga-posko-kesehatan-dibuka-untuk-antisipasi-dampak-kabut-asap-di-bathinsolapan-bengkalis-berikut
DURI, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis sepekan ini membuat semua pihak prihatin. Prihatin dengan kondisi itu, unsur pimpinan kecamatan (upika) yang dikoordinir oleh camat setempat membuka posko kesehatan.
antisipasi-dampak-kabut-asap-koramil-04mandau-bengkalis-siapkan-rumah-singgah-dan-bagikan-ribuan
DURI, POTRETNEWS.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 04/Mandau, Bengkalis, Kapten (Arh) Hulman Sitorus mengimbau kepada masyarakat di Duri dan sekitarnya untuk mengurangi aktivitas di luar ruangan, terutama bagi anak-anak.
penderita-ispa-akibat-kabut-asap-di-bathinsolapan-bengkalis-terus-bertambah-agustusseptember-capai
DURI, POTRETNEWS.com - Akibat dampak jerebu asap yang melanda wilayah Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, penderita penyakit infeksi saluran pernafasan akut (ISPA) di wilayah tersebut naik seratus persen.
udara-berbahaya-ikmr-bathinsolapan-bengkalis-bagibagi-masker-gratis
DURI, POTRETNEWS.com - Prihatin melihat kualitas udara yang kian memburuk, Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Riau terjun ke lapangan membagikan ribuan masker kepada pengendara kendaraan bermotor, di Pasar Sidomulyo, Bathinsolapan, Jumat (13/9/2019) pagi.
wwwwww