Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
misteri-makam-tua-tak-bernama-di-bengkalis
Misteri Makam Tua Tak Bernama di Bengkalis
Selasa, 19 November 2019 09:38 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejarah mencatat, Bengkalis merupakan kabupaten tertua yang ada di Provinsi Riau. Keberadaan situs-situs sejarah setidaknya membuktikan peradaban masa lalu memang benar pernah ada di daerah yang dijuluki Kota Terubuk itu.
bisnis-haram-antarkan-janda-muda-di-kota-duri-ke-jeruji-besi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang wanita berinisial FY harus meringkuk di balik terali markas polisi sejak Jumat (15/11/2019). Janda berusia 26 tahun itu diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau di rumahnya, kira-kira pukul 15.30 WIB. 
tiga-pria-yang-diduga-kuli-angkut-narkoba-dari-laut-ke-darat-ditangkap-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wilayah terluar Indonesia di Provinsi Riau rawan peredaran narkoba. Para sindikat kerap meggunakan jalan untuk menyelundupkan barang haram yang disinyalir berasal dari luar negeri.
seorang-pelajar-jadi-tersangka-kasus-10-kg-sabu-berbungkus-teh-doraemon-di-bengkalis-ini-perannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pemuda berinisial RY (20) merupakan bagian dari keempat tersangka yang diamankan Satuan Narkoba Polres Bengkalis, yang membawa sabu 10 kilogram (kg) berbungkus teh China berlogo Doraemon.
nakhoda-kapal-pembawa-10-kg-sabu-di-bengkalis-diberi-upah-rp3-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nakhoda kapal berinisial RY (20) mendapat upah upah sebesar Rp3 juta untuk sekali antar narkoba jenis sabu.
10-kg-sabu-berbungkus-teh-doraemon-diamankan-dari-kapal-kayu-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Narkoba Polres Bengkalis mengamankan 10 kilogram (kg) narkotika jenis sabu dari sebuah kapal kayu di pelabuhan penumpang Desa Tameran, Kecamatan/Kabupaten Bengkalis, Riau, Sabtu (9/11/2019) pagi pukul 08:00 WIB.
kasus-korupsi-rp272-miliar-dana-hibah-tahun-2012-di-bengkalis-terus-bergulir-pria-berinisial-bs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan korupsi dana hibah Kabupaten Bengkalis tahun 2012 masih terus bergulir. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya konfirmasi dari Kasubdit Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, Pangucap Priyo Sugito yang meminta kepada semua pihak untuk sabar menunggu karena kasus tersebut masih terus diproses.
pria-asal-bengkalis-ini-tuntas-keliling-indonesia-naik-sepeda-bayar-nazar-jika-anaknya-lahir
MUSIRAWAS, POTRETNEWS.com - Joni, warga Desa Kualapenaso, Kecamatan Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau akhirnya melintasi Kabupaten Musi Rawas, Selasa (5/11/2019).
kasus-korupsi-proyek-jalan-d-bengkalis-kpk-jadwalkan-pemeriksaan-pihak-swasta
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kasus korupsi dalam proyek peningkatan Jalan Batupanjang-Pangkalannyirih di Kabupaten Bengkalis, Tahun Anggaran 2013-2015 pada hari ini, Kamis (31/10). Yakni Direktur PT Mitra Bungo Abadi, Makmur alias AAN (MK).
roro-rute-batam-ke-bengkalis-beroperasi-november
BATAM, POTRETNEWS.com - Rute kapal roll-on/roll-off (Ro-Ro) dari Batam menuju Riau direncanakan akan kembali di buka, November. Hal ini disampaikan Manager Usaha PT ASDP Cabang Batam, Firdaus. Ia mengatakan bahwa pengajuan rute ini sedang dalam proses untuk penetapan lintasan dan tarif.
wwwwww