Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bupati-nonaktif-bengkalis-amril-mukminin-divonis-6-tahun-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis, Riau Amril Mukminin terdakwa kasus suap proyek jalan divonis enam tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru, Senin (9/11/2020).
dua-bulan-dibina-belasan-pelajar-sd-dan-smp-teluklatak-bengkalis-bisa-menabuh-kompang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rumah papan peninggalan maestro zapin, Muhammad Yazid bin Tomel (alm) terlihat ramai pada Sabtu (7/11/2020) bakda Isya. Di sana telah duduk beselempot dan beselo puluhan emak dan bah (ayah) dari angota Grup Kesenian Kompang Langgam Budaya, Desa Teluklatak, Bengkalis, Riau.
dampingi-kunker-gubernur-riau-ketua-dprd-bengkalis-berharap-pulau-rupat-bisa-menjadi-kek-pariwisata
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Khairul Umam dan Pj Bupati H Syahrial Abdi mendampingi Gubernur Riau Syamsuar dalam kunjungan kerjanya ke Rupat dan Rupat Utara, pada Jumat (6/11/2020) kemarin.
baru-dua-bulan-berdiri-pondok-pesantren-nurussalam-mentayan-bengkalis-dikunjungi-tamu-istimewa
MENTAYAN, POTRETNEWS.com — Jumlah pondok pesantren (PP) di Pulau Bengkalis Prvoinsi Riau dari waktu ke waktu terus bertambah. Sebut saja PP Nurussalam, Mentayan di Kecamatan Bantan yang baru dua bulan terakhir memulai pendidikannya terhadap 20 santri yang belajar kitab kuning dan juga tahfiz Alquran.
relawan-berkumpul-matangkan-strategi-menangkan-kdi-di-pilkada-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dihadiri langsung Calon Bupati Bengkalis Provinsi Riau Kaderismanto, sayap pemenangan berkumpul pada Rabu (4/11/2020) malam membahas sejumlah strategi dan memperkuat barisan relawan dan simpul.
pj-bupati-bengkalis-syahrial-abdi-paparkan-iga-tahun-2020-secara-virtual
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Provinsi Riau H Syahrial Abdi menghadiri acara presentasi kepala daerah dalam penilaian dan pemberian penghargaan/insentif (innovatif goverment award) tahun 2020, secara Virtual yang bertempat di ruang kerja Asisten III Setda Provinsi Riau, Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Kamis (5/11/2020) Siang.
gagal-dapat-upah-rp190-juta-oknum-mahasiswa-di-bengkalis-malah-terancam-pidana-mati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Polres Bengkalis, Riau berhasil kembali menggagalkan upaya pengiriman narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 19 kilogram dengan mengamankan mahasiswa dan pegawai honorer.
terlahir-dari-keluarga-nelayan-kaderismanto-dianggap-inspirasi-bagi-generasi-milenial-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu Calon Bupati Bengkalis Provinsi Riau Kaderismanto sempat viral dengan tagline calon bupati termiskin, yang mengikuti kontestansi Pemilukada Bengkalis 2020.
piq-bequranic-bengkalis-semakin-mantap-menuju-pesantren-modern
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Setelah memarkir kendaraan masing-masing, seorang demi seorang wali santri pada Ahad (1//11/2020) pagi dengan mengenakan masker menuju tempat cuci tangan kemudian segera berlalu menuju barisan kursi yang disusun rapi di bawah 8 buah tenda.
aneka-lomba-yang-digelar-kompem-pendakis-bengkalis-dapat-sokongan-berbagai-pihak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Meskipun Komunitas Pemuda Penggerak Dakwah Islam (Kompen Pendakis) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau baru resmi berdiri pada 6 Maret 2020, namun beberapa kegiatan telah mereka laksanakan dengan lancar.
wwwwww