Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
*Bantuan SKK Migas - PT CPI untuk Empat Desa di Bengkalis
berdayakan-ekonomi-lewat-program-bank-sampah-dan-ketahanan-pangan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — SKK Migas - PT. Chevron Pacific Indonesia (PT CPI) menyerahkan bantuan pemberdayaan masyarakat untuk empat desa di Kabupaten Bengkalis. Bantuan tersebut bagian dari pelaksanaan Program Bank Sampah dan Ketahanan Pangan di sekitar area operasi PT CPI.
geliat-sastrawan-dalam-lomba-baca-puisi-virtual-2020-tajaan-kmb
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Terjawablah sudah, yang menjadi pemenang Lomba Baca Puisi Virtual tahun 2020 tajaan Komunitas Menulis Bengkalis (KMB) pada Rabu, 28 Oktober 2020 malam. Mereka adalah Fazrara Ingwar peraih juara pertama, disusul Alisha Fiona Putri dan Hasyifa Dalilah masing-masing ditempat kedua dan ketiga pada kategori pelajar.
kali-ketiga-tim-sesai-taja-balap-sepeda-bmx-mini-cross
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk kali kali, Tim Sesai Desa Pangkalan Batang, Bengkalis kembali menaja Balap Sepeda BMX Mini Cross Tahun 2020. Kegiatan digelar pada Sabtu-Ahad (24-25/10/2020) semalam diikuti 100an biker yang mayoritas berasal dari Kecamatan Bengkalis, juga ada biker dari Kecamatan Bantan.
cabup-kaderismanto-yakinkan-warga-bengkalis-kartu-dana-insentif-cara-ampuh-entaskan-kemiskinan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tiga kartu ”sakti” yang menjadi program terobosan calon Bupati dan Wakil Bupati, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) menjadi salah satu program, yang dinilai paling ampuh untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Bengkalis. Hal itu disampaikan Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto, Sabtu (24/10/2020).
nnj-bengkalis-kedatangan-tamu-dari-kepulauan-riau
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kota Bengkalis Provinsi Riau kembali menjadi tujuan kunjungan para biker, pengendara sepeda motor NMax produksi Yamaha pada Rabu, (21/10/2020) kemarin.
hmi-datangi-bawaslu-bengkalis-bahas-teknis-pelaporan-terhadap-oknum-pelanggar-aturan-pilkada
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Riau menerima audiensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan STAIN Bengkalis untuk membahas teknis pelaporan terhadap oknum yang terbukti atas pelanggaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis tahun 2020, Senin (19/10/2020) bertempat di kantornya.
secara-swadaya-bengkalis-doodle-art-dan-media-kreator-bengkalis-lukis-2-taman-kota
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rasa peduli akan keindahan tempat wisata di kotanya, Bengkalis Doodle Art berkolaborasi dengan Media Kreator Bengkalis melakukan kegiatan coret berfaedah dengan tema ”Bengkalis Kembali Gemilang”.
sambut-bulan-bahasa-2020-kmb-taja-lomba-baca-puisi-virtual
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka memperingati Bulan Bahasa tahun 2020, Komunitas Menulis Bengkalis (KMB) menaja Lomba Baca Puisi Virtual tahun 2020.
pj-bupati-bengkalis-usulkan-zona-tambahan-untuk-kabupaten-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menghadiri pembahasan Ranperda tentang Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) Provinsi Riau Tahun 2020-2040 bersama Panitia Khusus (Pansus) DPRD Provinsi Riau. Senin (19/10/2020), bertempat di Ruang Rapat Meduim DPRD Provinsi Riau Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.
masa-pandemi-covid19-smkn-3-bengkalis-terapkan-absen-ionlinei-yang-aplikasinya-dibikin-polbeng
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Karena proses belajar-mengajar di SMKN 3 Bengkalis masih dilakukan secara online kala pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) masih melanda, maka dibuatlah satu sistem absensi teknologi web dan android.
wwwwww