Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
modus-sindikat-narkoba-bengkalis-pasarkan-sabu-rumit-dan-berliku-petugas-yang-menyamar-diajak-kurir
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Personel polisi di Bengkalis, Riau, membuktikan sendiri rumit dan berlikunya sindikat narkoba di daerah tersebut memasarkan sabu. Tapi itu semua cuma modus. Diketahui dari penyamaran yang dilakukan petugas.
lomba-sastra-selesai-rumah-sastra-bengkalis-serahkan-hadiah
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hujan fase pandemi Copid-19 pada Sabtu, (28/11/2020) malam turun dengan lembut, acara Lomba Baca Puisi pun berjalan dengan baik dan lancar.
sempat-tumbang-saat-tampil-regu-syarhil-quran-siakkecil-perjuangkan-nama-kecamatan-pada-sesi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Apresiasi rasanya patut diberikan kepada regu Syarhil Quran Kecamatan Siakkecil dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis, Riau tahun 2020.
dugaan-pemalsuan-dokumen-pemenang-tender-bahan-kimia-pdam-tirta-terubuk-bengkalis-diusut-kejaksaan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tender pengadaan bahan kimia PDAM Tirta Terubuk Bengkalis, Riau, menuai masalah. Perusahaan pemenang diduga tidak memiliki dokumen lengkap. Kejaksaan negeri (kejari) setempat sudah melakukan penyidikan terhadap kelompok kerja (Pokja) di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang memenangkan CV. Pastikaya Sakti.
menakjubkan-ada-warga-yang-keempat-anaknya-menjadi-peserta-mtq-kabupaten-bengkalis-tahun-2020
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menarik untuk diketahui, di antara peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-45 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2020 ada kakak beradik yang berjumlah 4 orang saudara kandung.
jemaah-masjid-agung-istiqomah-bengkalis-simak-tausiah-ustaz-abdul-somad-soal-zakat-dan-ekonomi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Hadir memberikan tausiah tentang zakat, Ustaz Prof Dr H Abdul Somad, LcMa pada Rabu, 25 November 2020 pagi di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Riau, menyebutkan dalil-dalil zakat kepada hadirin yang terbatas kala itu.
164-lembar-surat-suara-pilkada-bengkalis-ditemukan-rusak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau pada 16 hingga 17 November 2020 lalu telah mengawasi proses pelipatan surat suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis. Dari pengawasan yang dilakukan terdapat sebanyak 164 lembar surat suara dalam keadaan rusak.
ketua-mui-bengkalis-buya-h-amrizal-mag-kepemimpinan-itu-soal-khidmat-dan-prestasi
BENGKALIS,POTRETNEWS.com — Harapan, niat dan keinginan masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk masyarakat Kabupaten Bengkalis akan Bupati/ Wakil Bupati periode 2021-2026 melalui tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 mendatang adalah pemimpin yang sebenar-benarnya pemimpin.
bawaslu-bengkalis-pentingnya-pengawasan-bersama-wujudkan-pilkada-damai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Mukhlasin menghadiri kegiatan Focuss Discussion Group (FGD) dengan tema “Menjunjung Tinggi Pilkada Serentak 2020 dengan Damai serta Kondusif di Era Pandemi Covid-19“ yang ditaja oleh Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (DPD PGK) Kabupaten Bengkalis, Senin (23/11/2020) kemarin bertempat di Pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.
menghina-suku-sakai-hppmsr-laporkan-3-akun-facebook-ke-ditreskrimsus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (HPPM-SR) melaporkan dugaan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Suku Sakai oleh tiga akun Facebook bernama Ayu Suci, Ujang Usman, dan Amino Buyung ke Polda Riau, Senin (23/11/2020) sore.
wwwwww