Home > Berita > Riau

Warga Sambut Baik Hadirnya UP Samsat di Kecamatan Pinggir

Warga Sambut Baik Hadirnya UP Samsat di Kecamatan Pinggir

Kepala Kantor UP Samsat Kecamatan Pinggir, Yulyanto.

Senin, 05 April 2021 17:37 WIB
Widya Paramitha

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk memudahkan masyarakat membayar pajak, Bapenda Riau telah membuka Kantor Unit Pelayanan (UP) Samsat di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Salah seorang warga Kecamatan Pinggir, Muhammad Saleh yang ditemui potretnews.com belum lama ini menyambut baik dengan dibukanya UP Samsat tersebut. Sebab, sebelumnya warga Pinggir ini jika ingin membayar pajak harus terlebih dahulu ke Kota Duri.

”Ini memudahkan kami sebagai masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Selama ini kami terbebani oleh jarak antara Kecamatan Pinggir dan Kota Duri,” tambahnya. Dia ini berharap dengan adanya UP Samsat ini mudah-mudahan Pemerintah Provinsi Riau dapat lebih memaksimalkan pelayanan kepada masarakat dan memberikan kemudahan pelayanan.

Pendapat senada dikemukakan warga Pinggir asal Sumatra Utara yang merasa terbantu dengan hadirnya Kantor UP Samsat di kecamatan tempat tinggalnya. ”Sekarang kami enggak perlu lagi jauh-jauh ke Duri, pak,” tutur pria bermarga Simanjuntak, dalam kesempatan terpisah.

Sementara itu, Kepala UP Samsat Pinggir, Yulyanto yang dimintai tanggapannya melalui sambungan telepon mengucapkan terima kasih atas sambutan baik masyarakat Kecamatan Pinggir. ”Diharapkan sekarang tidak ada alasan lagi bagi warga tak taat pajak. Bayarlah, pajak kendaraan Anda, kami siap memberikan pelayan yang terbaik bagi masarakat Pinggir dalam membayar pajak kendaraan,” pungkasnya. ***

Kategori : Riau, Bengkalis, Umum
wwwwww