Home > Artikel > Wisata
Wisata
mengintip-10-tempat-wisata-populer-di-kampar
Mengintip 10 Tempat Wisata Populer di Kampar
Minggu, 29 November 2015 09:57 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kampar adalah salah satu Kabupaten di Riau yang memiliki destinasi wisata indah dan menakjubkan. Jika objek wisata di Kampar diperhatikan dan diurus, bukan tidak mungkin daerah akan menjadi tujuan wisatawan utama dalam beberapa tahun ke depan.
saatnya-menikmati-wisata-alam-indragiri-hilir-begini-potretnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir masuk wilayah Provinsi Riau yang strategis dan berhadapan langsung dengan Pusat Pengembangan Pariwisata Internasional, seperti Singapore dan Malaysia.
ini-destinasi-wisata-di-pekanbaru-riau-yang-menakjubkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekanbaru adalah Ibu Kota Provinsi Riau. Di sepanjang jalan Pekanbaru Anda dapat melihat ciri khas dari adat disini yaitu para wanita yang mengenakan baju kurung sepanjang lutut.
nyaris-punah-dan-terakhir-ditampilkan-tahun-1970-permainan-jung-titis-kembali-dikenalkan-ke
MERANTI, POTRETNEWS.com - Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Kepulauan Meranti, Zubiarsyah, mengatakan akan menggelar Festival Jung Titis (sampan layar) pada Minggu (29/11/2015) mendatang.
menongkah-kerang-berselancar-di-atas-lumpur-cara-unik-berburu-kerang-ala-warga-meranti
MENONGKAH kerang merupakan kegiatan tradisional yang dilakukan warga Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Tradisi menongkah kerang ini dipandang unik dan cukup ekstrim, karena kegiatan berburu kerang tersebut dilakukan seperti berselancar di pantai dengan menggunakan sekeping papan yang dibuat secara khusus, dan terkadang bisa bersenggolan dengan warga lainya.
fasilitas-salat-di-bandara-jepang-bikin-takjub
Fasilitas Salat di Bandara Jepang Bikin Takjub
Sabtu, 21 November 2015 09:45 WIB
JEPANG, POTRETNEWS.com - Jepang kian membuktikan keseriusannya dalam mempromosikan wisata halal. Terbukti dengan terus ditambahnya berbagai fasilitas yang dapat menunjang kebutuhan wisatawan muslim yang hendak bertandang ke negeri sakura itu.
8-kelakuan-orang-indonesia-ketika-pertama-kali-di-singapura
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Tanyalah secara acak kawanmu yang sukatraveling, negara mana yang mereka tuju saat pertama kali ke luar negeri? Jawabannya pasti sebagian besar Singapura!
inilah-hotel-termewah-di-timur-tengah
Inilah Hotel Termewah di Timur Tengah
Kamis, 19 November 2015 08:29 WIB
DUBAI, POTRETNEWS.com- Dubai adalah teritori kemewahan di Timur Tengah. Kini bertambah mewah dengan kehadiran hotel terbaru dari Versace. Disebut sebagai hotel termewah di Timur Tengah, Palazzo Versace Dubai memiliki tampilan istana Italia abad 16 dengan sentuhan nyata arsitektur Arabia. Langit-langitnya pun berdetil emas.
4-tips-aman-berkunjung-ke-pasar-malam
4 Tips Aman Berkunjung ke Pasar Malam
Senin, 16 November 2015 07:20 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah satu daya tarik wisata dadakan yang ada di Indonesia terutama pulau Jawa adalah pasar malam. Nah, tapi ada tips aman untuk berkunjung ke sini! Tak ada yang tahu kapan tepatnya kehadiran sebuah pasar malam di suatu tempat.
di-siak-makam-raja-berpadu-indah-dengan-taman-kota-cantik
SIAK, POTRETNEWS.com - Siak - Sebuah taman kota biasanya hanya diisi pepohonan dan danau. Tapi di Siak, Riau, ada taman kota yang juga terdapat makam raja di dalamnya. Indah! Sebuah taman di Kabupaten Siak menyimpan makam raja yang cantik. Tak hanya itu, ada pula anak sungai yang jernih dan indah.
wwwwww