Home > Artikel > Wisata
Wisata
restoran-paling-mahal-di-jakarta-sehari-cuma-layani-48-orang-saja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kokoro Restaurant yang terletak di Jalan Raya Cikini Raya, Jakarta Selatan memang tergolong unik. Bila restoran lainnya mencari pelanggan sebanyak-banyaknya, maka restoran yang baru hampir dua minggu buka ini cuma melayani maksimal 48 orang saja.
turis-asean-pergi-kemana-ya-kalau-liburan-di-kawasan-mereka-sendiri
JAKARTA,  POTRETNEWS.com - Kemanakah wisatawan Asia Tenggara menghabiskan waktu berliburnya di kawasan mereka sendiri? Lantas negara ASEAN mana yang tiket penerbangannya paling banyak dicari?
menikmati-keindahan-bawah-laut-pulau-pahawang-lampung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berwisata ke salah satu primadona baru objek wisata Pulau Pahawang di Teluk Lampung, Kabupaten Pesawaran, pengunjung dapat menikmati sensasi snorkeling menyaksikan pesona terumbu karang dan binatang laut, termasuk berbagai jenis ikan hias.
pasangan-ini-nekat-gosok-kamar-mandi-demi-keliling-dunia
JOHANNESBURG, POTRETNEWS.com – Jalan-jalan keliling dunia dan mengunggah foto di media sosial sudah pasti membuat iri tiap pasang mata yang melihatnya. Namun, siapa sangka sepasang kekasih yang meninggalkan kesuksesan karir mereka dan memutuskan untuk berjalan-jalan keliling dunia ini ternyata mendapatkan dana dari hasil menyikat toilet.
januariagustus-2-juta-wisatawan-kunjungi-tanah-lot
TABANAN, POTRETNEWS.com - Wisatawan dometik dan mancanegara ramai mengunjungi obyek Wisata Tanah Lot, di Kabupaten Tabanan, Bali, karena memiliki panorama yang indah saat matahari mulai terbenam.
wwwwww