Home > Artikel > Wisata
Wisata
kisah-cinta-tragis-putri-tujuh-di-dumai
Kisah Cinta Tragis Putri Tujuh di Dumai
Minggu, 25 Oktober 2015 01:49 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com- Saat berada di Dumai akhir pekan ini, wisatawan bisa berwisata sejarah ke makam bernama Pesanggrahan Putri Tujuh. Di sini wisatawan bisa mengenal kisah penolakan cinta Putri Tujuh yang berakhir tragis.
libur-akhir-pekan-belanja-ke-pasar-jongkok-tembilahan-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Jika para traveler berakhir pekan ke Tembilahan, Riau, maka Anda akan menemukan sebuah pasar unik. Pasar yang pembelinya diharuskan untuk berjongkok. Namanya adalah Pasar Jongkok Tembilahan.
petualangan-ke-air-terjun-batu-dinding-di-kampar
Petualangan ke Air Terjun Batu Dinding di Kampar
Jum'at, 23 Oktober 2015 00:50 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com- Kabupaten Kampar di Riau menyimpan keindahan alam yang belum banyak diketahui. Misalnya saja Air Terjun Batu Dinding. Air terjun ini letaknya cukup tersembunyi dan hanya bisa diakses dengan jalan kaki!
desa-wisata-di-kepulauan-meranti-punya-pohon-durian-100-tahun
MERANTI, POTRETNEWS.com - Kepulauan Meranti di Provinsi Riau punya sejumlah destinasi wisata yang benar-benar di luar radar wisatawan. Mereka punya Desa Wisata Bokor yang punya hutan durian yang sangat tua dan hutan bakau yang menawan.
asal-muasal-nama-jalan-para-datuk-di-kabupaten-siak
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Saat berwisata ke Kabupaten Siak di Riau, kita akan sering menjumpai nama jalan raya berupa nama orang dengan gelar datuk. Mereka bukan orang sembarangan lho, melainkan orang super penting dalam sejarah Kesultanan Siak.
industri-pariwisata-thailand-ikut-menjerit-karena-asap-banyak-pasangan-yang-pesan-paket-turis-untuk
PHUKET, POTRETNEWS.com - Bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di Indonesia tak cuma merugikan Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Thailand pun kecipratan dampak buruknya. Negeri Gajah Putih itu mengaku kehilangan pendapatan dari pariwisata lantaran asap.??Salah satu wilayah yang parah terpapar asap adalah Thailand bagian selatan.
kabut-asap-obyek-wisata-di-bukittinggi-sepi-pengunjung
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Jarum jam sudah menunjukkan pukul 10.00, tetapi sinar matahari tak juga menerangi Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (8/10/2015). Kabut asap kiriman dari Jambi dan Pekanbaru membuat keindahan alam Bukittinggi tak bisa terlihat sepenuhnya.
tiket-pesawat-pp-ke-manila-mulai-tiga-jutaan-mau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dua maskapai penerbangan Filipina memberikan harga tiket khusus PP menuju Manila selama gelaran The Philippines Travel Fair di Mini Atrium, Lower Ground, Gandaria City Mall, Jakarta mulai 6-11 Oktober 2015. Dua maskapai penerbangan Filipina tersebut adalah Philippine Airways dan Cebu Pacifik.
terkuak-ini-rahasia-sukses-menjadi-travel-bloggers
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berwisata keliling dunia, menulis kisah perjalanan, dan para sponsor akan berlomba-lomba memasang iklan di blog, kemudian memberikan Anda uang tunai untuk bekal gaya hidup. Hal tersebut terdengar seperti pekerjaan impian, bukan?
tempuyak-diusulkan-jadi-warisan-budaya-tak-benda-indonesia
BENGKULU, POTRETNEWS.com - Bahan makanan hasil fermentasi daging buah durian yang biasa disebut tempuyak, menjadi salah satu budaya dari Bengkulu yang diusulkan menjadi warisan budaya tak benda Indonesia. "Warisan budaya tak benda yang kita usulkan antara lain tempuyak, tari andun, dan upacara tardisional," kata Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Abdul Karim, pada Rabu 30 September 2015.
wwwwww