Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
inilah-lima-maksiat-yang-langsung-dibalas-allah-saat-di-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kehidupan di dunia sebenarnya hanya sebuah ujian sebelum menempuh kehidupan kekal di akhirat nanti. Allah Swt menyediakan neraka sebagai balasan atas orang-orang yang dzolim semasa hidupnya, sementara golongan yang selalu berbuat kebajikan akan mendapatkan balasan surga.
astaga-kewalahan-layani-suami-istri-sodorkan-ibu-mertua-dan-parahnya-menantumertua-menikmati-cinta
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kewalahan menghadapi nafsu Donjuan (samaran), 36, warga Rungkut sebut Mira, 33, membiarkan suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya, Sephia, 56.
di-kabupaten-ini-polisi-tak-disiplin-wajib-ngepel-dan-mengatur-sendal-jemaah-mesjid
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolres Enrekang, Sulawesi Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Leo Joko Triwibowo menerapkan sanksi kepada anggotanya yang melanggar disiplin dan etika dengan cara beribadah dan melayani jemaah di dalam mesjid.
sssttt-tyas-punya-resep-perbesar-payudara
Sssttt, Tyas Punya Resep Perbesar Payudara
Jum'at, 06 November 2015 22:24 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis seksi Tyas Mirasih semakin lengket dengan gelar 'Queen of Endorsement'. Akun Instagram milik Tyas ramai dijadikan promosi beragam produk online. Iklan itu mulai dari makanan, pakaian, hingga alat kecantikan.
menteri-kelautan-susi-pudjiastuti-pasangkan-sandal-jepit-neneknenek-yang-terlepas-saat-berebut
PANGANDARAN, POTRETNEWS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melepas benih ikan di Sungai Ciseel, Kampung/Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jumat, 6 November 2015.
kamar-pertemuan-arzetti-dandim-sidoarjo-seharga-rp-325-ribu
SIDOARJO, POTRETNEWS.com - Pertemuan anggota DPR RI Arzetti Bilbina bersama Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya menggunakan Kamar 18 Hotel Arjuna Lawang, Kabupaten Malang. Sejak kejadian penggerebekan Minggu (25/10), kamar tersebut tidak lagi disewakan kepada pengunjung.
kisah-suami-penggemar-psk-yang-kehilangan-rumah-karena-sifilis
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Wanita mana yang tak sakit hati jika mengetahui suaminya suka jajan PSK. Seperti yang dialami Karin, 30. hatinya begitu sakit ketika tahu, sang suami, Donjuan, 35, gemar mencari cinta sesaat di lokalisasi. Namun, Karin tak mau langsung menggugat cerai Donjuan ke Pengadilan Agama Surabaya di Jalan Ketintang Madya. Ada apa hayo?
wow-masih-38-tahun-punya-9-istri-serumah-kerap-bercinta-ramairamai
NGABANG, POTRETNEWS.com- Setyo Joko Sunaryo alias Narjo (38) adalah lelaki luar biasa. Betapa tidak, Ngarjo punya 9 istri yang tinggal serumah dan hidup bahagia. Ngarjo adil dalam ”menjatah” istrinya. Semua kebagian. Bahkan jika istrinya minta bercinta ramai-ramai pun tetap dilayani.
mirip-cerita-dongeng-ibu-di-cianjur-terpaksa-merebus-batu-untuk-tidurkan-7-putrinya-yang-kelaparan
CIANJUR, POTRETNEWS.com- Iyah, 33 tahun, asal Cianjur merupakan potret bagaimana kelompok miskin di Indonesia masih saja terabaikan. Wanita yang merupakan istri dari Andun Suherman, 45 tahun, harus membesarkan tujuh orang putrinya dalam kondisi serba kekurangan.
bencana-kabut-asap-ternyata-sudah-disebutkan-dalam-alquran
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Indonesia tengah dilanda musibah berupa kabut asap yang memenuhi beberapa wilayah di Pulau Kalimantan dan Sumatera.
wwwwww