Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
astaga-pasutri-tewas-lagi-bercinta-di-kamar-mandi
KANADA, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri (pasutri) ini bisa jadi pasangan paling mesra hingga akhir hayatnya. Adalah Charles Mckenzie, 67 dan pasangannya Dorothy, 63, asal Kanada ditemukan tewas di kamar mandi sebuah resort di Meksiko saat sedang bercinta. Kala itu pasangan uzur ini sedang berlibur untuk menghadiri pernikahan anak perempuannya.
pembaca-beralih-ke-online-media-cetak-di-indonesia-berguguran-sinar-harapan-tutup-per-1-januari
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ditutupnya Harian Sinar Harapan per 1 Januari 2016, mengonfirmasi masalah serius yang membetot bisnis media cetak di Indonesia. Sebelum koran sore itu gulung tikar, beberapa perusahaan lain sudah menutup sebagian lini cetaknya dalam dua bulan terakhir, seperti the Jakarta Globe, Koran Tempo Minggu dan Harian Bola.
gugat-cerai-suami-yang-dokter-dan-ganteng-demi-cinta-sesama-jenis
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Terlena oleh dahsyatnya cinta sesama jenis membuat Sephia, 33, menisbikan suaminya yang seorang pengusaha dan dokter, sebut Donwori, 36. Bahkan, dia rela menceraikan Donwori demi hidup dengan lebih dari dua kekasih wanitanya sekaligus.
suami-edan-20-kali-daftarkan-talak-cerai
Suami Edan, 20 Kali Daftarkan Talak Cerai
Kamis, 12 November 2015 11:57 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Punya suami tua dan pikun itu memang harus supersabar. Setidaknya, itulah yang harus dilakukan Karin, 58, pada suaminya, Donjuan, 67, yang sudah pikun stadium empat alias lanjut. Si Donjuan sangat gampang bolak-balik ke pengadilan agama (PA) untuk mendaftarkan talak cerainya.
peras-pak-kades-dengan-modus-monitor-dana-desa-9-wartawan-gadungan-ditangkap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pihak Kepolisian Resort Tulangbawang, Lampung, berhasil menangkap sembilan orang wartawan gadungan. Mereka selama ini dinilai sangat meresahkan pejabat pemerintahan di wilayah Kecamatan Lambukibang, Kabupaten Tulangbawang Barat.
lagi-pindahkan-data-dari-hp-ke-laptop-upss-ternyata-ada-video-mesum-istri-dengan-bule-akhirnya
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Cinta Donwori, 44, pada sang istri, sebut Sephia, 40, bisa dibilang tanpa syarat. Apalagi, sebagai wanita karier, Sephia tampak mencintai dirinya dan keluarga. Namun, kepercayaan Donwori spontan musnah setelah mengetahui kelakuan istri tercinta di balik punggungnya.
inilah-amalan-sangat-sederhana-untuk-kalahkan-70-setan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setan merupakan makhluk menyesatkan yang kerjanya mengajak manusia kepada perbuatan jahat dan keji. Dengan tipu dayanya, mereka akan mengajak manusia ke arah yang salah sehingga membawa ke jurang neraka saat diakhirat nanti.
seram-nenek-ini-berjalan-dengan-pisau-menancap-di-punggungnya
SIDOARJO, POTRETNEWS.com - Warga Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur digemparkan oleh peristiwa seorang nenek bernama Siti Aminah (70), berjalan sempoyongan dengan pisau menancap di punggungnya pada Selasa (10/11/2015), sekitar pukul 09.00 WIB. Ternyata nenek yang juga pengemis itu jadi korban penusukkan dilakukan oleh pria yang mengalami gangguan jiwa.
bung-karno-tepuk-tiga-kali-mobilnya-langsung-kebal-bom-dan-peluru
BOGOR, POTRETNEWS.com - Sebagai mantan ajudan Presiden Sukarno, Kolonel Purnawirawan Corps Polisi Militer (CPM) Anumerta, Maat Soemardi memiliki segudang pengalaman mengawal presiden Indonesia pertama tersebut.
suami-ini-ceraikan-istrinya-karena-setiap-kali-ingin-begituan-si-istri-telat-datang-sementara-dia
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Memilih jadi wanita karier yang jauh dari suami memang berat. Kendati demikian, sebagai istri yang baik, Karin, 40 (nama samaran), tetap bertanggung jawab dengan selalu menyempatkan pulang-pergi Solo-Surabaya setiap akhir pekan. Si suami, sebut Donjuan, 44, selalu setia menunggu kehadiran istri tercinta supaya bisa ”setor” tiap minggu.
wwwwww