Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
shanke-yadem-masjid-tanpa-lantai-dan-atap
Shanke Yadem, Masjid Tanpa Lantai dan Atap
Kamis, 10 September 2015 05:30 WIB
TURKI, POTRETNEWS.com - Selain Blue Mosque (Masjid Biru) yang mendunia, Turki memiliki begitu banyak masjid megah nan-indah. Salah satu di antaranya adalah Masjid Shanke Yadem yang terletak di daerah Al-Fateh, pinggir Kota Istanbul.
tolak-hidangkan-alkohol-pramugari-ini-kena-hukuman
MICHIGAN, POTRETNEWS.com - Seorang pramugari ditangguhkan dari pekerjaannya karena tidak ingin menyajikan alkohol dalam sebuah penerbangan. Pramugari bernama Charee Stanley itu diskors sejak Agustus 2015.
bandeng-sumber-gizi-penting-bagi-tubuh
Bandeng, Sumber Gizi Penting bagi Tubuh
Senin, 07 September 2015 22:21 WIB
IKAN bandeng cukup dikenal berbagai lapisan masyarakat. Di pasar tradisional, warung pinggir jalan hingga pasar modern dan restoran bintang lima memberi tempat tersendiri bagi ikan berdaging lembut ini. Ikan bandeng merupakan salah satu tangkapan laut yang sudah dibudidayakan melalui tambak.
nama-yang-unik-akan-pengaruhi-kepribadian-anak
Nama yang Unik akan Pengaruhi Kepribadian Anak
Minggu, 06 September 2015 22:39 WIB
POTRETNEWS.com – Zaman sekarang, banyak orangtua yang kian kreatif dalam memilihkan nama untuk buah hati mereka. Inspirasi mencari nama anak, tak jarang didapatkan dari karakter dalam film, nama selebriti idola, atau tokoh fiktif dalam buku favorit orangtua.
tren-baru-usai-bercerai-lanjut-dengan-foto-bahagia
Tren Baru, Usai Bercerai Lanjut dengan Foto Bahagia
Sabtu, 05 September 2015 13:20 WIB
POTRETNEWS.com – Umumnya pasangan yang bercerai, menuntaskan hubungan dengan jabat tangan lalu pisah jalan selamanya. Namun, hal yang demikian pun jarang terjadi. Jadi, tren foto diri atau selfie pasangan bercerai berfoto berbahagia, bisa dibilang sesuatu yang luar biasa.
wwwwww