Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
anak-usia-017-tahun-bakal-berktp
Anak Usia 0-17 Tahun Bakal Ber-KTP
Rabu, 21 Oktober 2015 11:57 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anak-anak kelahiran Indonesia mulai 0-17 tahun bakal memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain sebagai identitas, KTP ini sekaligus bentuk pemenuhan hak anak.
cerita-korban-heli-jatuh-terombangambing-3-hari-di-danau-toba
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Korban helikopter yang jatuh di Danau Toba, Samosir, Sumatera Utara, Fransiskus Subihardayan akhirnya pulang dan bertemu dengan ibunda tercinta, Fransisca Sri Handayani, di rumahnya Desa Tegal Bojan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kemarin malam.
tak-terduga-mainan-senter-laser-pun-bisa-membunuh-manusia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Apakah Anda pernah membeli senter laser seharga Rp 10 ribuan untuk presentasi kantor atau kuliah? Jika iya, Anda mungkin tidak tahu bila senter yang Anda beli itu bisa dipakai untuk membunuh.
alihkan-perhatian-agar-bisa-kabur-dari-mapolres-pencuri-ini-sampai-hati-lemparkan-anaknya-ke-polisi
UNGARAN, POTRETNEWS.com - Rukito (35), tersangka pencurian dengan pemberatan berhasil kabur dari tangan polisi dengan menggunakan anaknya sebagai pengalih perhatian. Kejadian berawal saat aparat Polres Semarang hendak menangkap Rukito di kediamannya di kawasan Bergas, Kabupaten Semarang, Kamis (15/10/2015) malam.
siapakah-pemilik-plat-nomor-ri-3-dan-ri-4
Siapakah Pemilik Plat Nomor RI 3 dan RI 4?
Selasa, 13 Oktober 2015 06:25 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jika mobil yang dikendarai Presiden Indonesia dan Wakil Presiden berpelat nomor RI 1 dan RI 2, lantas siapa pemilik mobil berpelat nomor RI 3 dan RI 4?
nyeleneh-warga-kabupaten-ini-dipaksa-berkb-dan-kalau-menolak-dicabut-subsidi-kesehatan-dan
PURWAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebijakan nyeleneh kembali dikeluarkan Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Kali ini Bupati Dedi menyatakan akan memberi sanksi bagi warganya yang menolak untuk mengikuti program Keluarga Berencana (KB).
usai-diwisuda-dari-kampus-top-anak-sopir-truk-pengangkut-sampah-ini-langsung-sujud-di-kaki-sang
BANGKOK, POTRETNEWS.com - Klanarong Srisakul mengaku awalnya malu memiliki seorang ayah yang bekerja sebagai sopir truk sampah.
walau-punya-pantai-menawan-tak-membuat-semua-warga-kota-makassar-bahagia-17-persen-malah-ingin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Peneliti Celebes Research Centre (CRC) Ahmad Silaban menemukan hal yang mengkhawatirkan yang dirasakan oleh sebagian warga Kota Makassar.
purapura-buta-pria-ini-uji-kejujuran-si-kaya-dan-si-miskin
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kejujuran nampaknya menjadi hal yang sangat langka saat ini. Bahkan, tingginya status seseorang tidak bisa mengukur seberapa besar kejujuran yang dimiliki.
empat-kali-perkosaan-oknum-pejabat-bpn-gagal-garagara-pelaku-alami-ejakulasi-dini
BONE, POTRETNEWS.com - AP (45), seorang pegawai Badan Pertanahan Negara (BPN) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, gagal melakukan perkosaan terhadap AA karena mengalami ejakulasi dini. Peristiwa itu terjadi di salah satu ruangan BPN di Jalan Andi Mappayukki, Watampone, Kabupaten Bone.
wwwwww