Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
luar-biasa-lelaki-ini-miliki-9-istri-6-hidup-serumah-dan-bahagia-3habis
PONTIANAK, POTRETNEWS.com- Istri keenam Lisa, nikah 2011 mempunyai anak tiga. Lisa lahir pada tahun 1984, sekarang usianya 31 tahun. Lisa mengaku baru satu bulan kenalan atau pacaran dengan Narjo, sudah merasa cocok dan mau menikah. Karena Lisa merasa Narjo orangnya baik dan ganteng.
luar-biasa-lelaki-ini-miliki-9-istri-6-hidup-serumah-dan-bahagia-2
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Dalam kehidupan berumah tangga, pada kehidupan sosial kemasyarakatan, warga sekitar tak ada masalah alias hubungan dengan tetangga enjoy aja. Tak terdengar mereka bertengkar jadi gunjingan. Hanya itu tadi kata Narjo, ada yang curiga dia punya ilmu pengasihan atau ilmu “kuat”.
luar-biasa-lelaki-ini-miliki-9-istri-6-hidup-serumah-dan-bahagia-1
PONTIANAK, POTRETNEWS.com- Bisa dimaklumi kalau ada kaum perempuan yang merasa tidak nyaman dengan gaya hidup Setyo Joko Sunaryo alias Narjo. Baru berusia 38, warga Ngabang ini sudah punya enam istri. Bahkan hidup bahagia serumah lagi, rukun dan damai saling mengasihi. Itulah realita kehidupan.
kisah-mbah-fanani-pria-misterius-bertapa-19-tahun-di-jalan-raya
BANJARNEGARA, POTRETNEWS.com-Dieng merupakan daerah yang terkenal dengan candi dan wisata alamnya. Banyak orang dari berbagai daerah, bahkan luar negeri mengunjungi dataran tinggi Dieng karena ingin melihat keindahan wisata tersebut.
jangan-sembarang-tabalkan-buat-buah-hati-anda-ini-nama-paling-jelek-di-sisi-allah-swt
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Nama adalah doa yang mencerminkan keingin seperti apa kelak anak-anak kita akan tumbuh dan menjadi dewasa. Rasulullah Saw memerintahkan agar para orangtua memperbagus nama anak mereka karena kelak di hari kiamat manusia akan dipanggil dengan namanya dan nama ayahnya.
ditanya-gubernur-di-mana-tempat-cari-ilmu-kesaktian-eh-kapolsek-ini-keceplosan-sebut-sby-sering-ke
SEMARANG, POTRETNEWS.com- Ada cerita unik saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melakukan pemantauan kondisi Gunung Lawu di Kawasan Cemoro Sewu, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah Sabtu (31/10) pagi hingga siang tadi.
mengharukan-kisah-pak-raden-jual-lukisan-ke-jokowi-tapi-yang-beli-malah-prabowo
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Drs Suyadi atau yang akrab dipanggil Pak Raden telah meninggal dunia Jumat (30/10/2015) malam di usia 82 tahun. Selama hidupnya, Pak Raden sangat lekat dengan dunia seni dan anak-anak. Dikenal sebagai pencipta boneka Si Unyil, Pak Raden juga jago melukis dan membuat sketsa. Sayangnya hingga masa tuanya Pak Raden hidup dalam kekurangan, sampai harus menjual lukisan untuk biaya berobat.
kisah-cinta-wina-jual-rumah-bonus-istri-dengan-m-abdillah
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com- "Cinta dan rasa sayang itu tanpa alasan." Itulah yang diucapkan M Abdillah dan Wina Lia ketika keduanya memutuskan untuk mengikat janji setia pada 20 Oktober 2015 lalu.
cerita-miris-tentang-kopi-gayo-yang-melegenda-sejak-1908
TAKENGON, POTRETNEWS.com- Dataran tinggi Tanah Gayo meliputi Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, dan Gayo Lues di Provinsi Aceh, adalah penghasil kopi arabika terbesar di Asia Tenggara. Mirisnya, hingga saat ini belum ada balai penelitian kopi di sana.
kisah-prajurit-tni-tangani-kabut-asap-terjebak-di-kanal-penuh-buaya-hingga-dikejar-kobaran-api
OGAN KOMERING ILIR, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1.000 prajurit TNI dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap di Sumatera Selatan. Berbagai upaya penanganan di tengah hutan tak jarang menemui hambatan, bahkan mengancam keselamatan para prajurit.
wwwwww