Astaga! Kewalahan Layani Suami, Istri Sodorkan Ibu Mertua dan Parahnya Menantu-Mertua ”Menikmati” Cinta Terlarang

Astaga! Kewalahan Layani Suami, Istri Sodorkan Ibu Mertua dan Parahnya Menantu-Mertua ”Menikmati” Cinta Terlarang

Ilustrasi.

Minggu, 08 November 2015 22:50 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Kewalahan menghadapi nafsu Donjuan (samaran), 36, warga Rungkut sebut Mira, 33, membiarkan suaminya berselingkuh dengan ibu kandungnya, Sephia, 56. Namun ketika cinta segitiga itu kepergok keluarga, Mira pura-pura tidak tahu dan justru mengambinghitamkan Donjuan dan Sephia.

IBU satu anak itu bersikukuh tidak mengetahui perselingkuhan Donjuan dan ibunya, Sephia. Padahal di ruang sidang II Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Donjuan dan Sephia memberikan bukti bila hubungan terlarang di antara mereka merupakan saran dari Mira.

Bukti yang ditunjukkan mulai dari perjanjian surat nikah siri dan foto-foto mereka bertiga. Karena ketidakjujuran itu, sidang gugat cerai di PA yang berada di Jalan Ketintang Madya itu molor hampir satu tahun lebih.

“Belum putus (ada keputusan, red). Istri bersikukuh tidak salah. Padahal yang meminta saya selingkuh itu ya istri saya sendiri,” ungkap Donjuan di sela-sela sidang gugat cerai kesembilan antara dirinya dan Mira di PA, kemarin.

Menurut Donjuan, perselingkuhan dengan mertuanya berawal ketika Mira sudah “angkat tangan” dan mengaku tak sanggup lagi melayaninya. Sebab, Mira yang berbadan montok dan subur itu merasa sering kewalahan dalam menghadapi nafsu suami. Namun, Mira tak mau kehilangan Donjuan.

Karena itu, Mira memberikan solusi yang membuat Donjuan kaget dan shock. Daripada berselingkuh dengan wanita lain yang tidak jelas asal-asulnya, Mira menyarankan agar suaminya berselingkuh dengan ibunya.

Awalnya, Donjuan tak mau menuruti saran gila sang istri. Sebab, dia jelas malu kalau harus selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Apalagi, Donjuan sudah menganggap Sephia sebagai ibu kandungnya sendiri. Namun, syahwat berkata lain. Kala melihat bodi Sephia yang masih terawat dan lebih seksi dibandingkan sang anak, muncullah hasrat terhadap sang mertua.

Apalagi, Donjuan juga tahu bila mertuanya lebih rajin merawat diri dibandingkan Mira. Setiap minggu, Sephia yang sudah lama menjanda itu masih suka senam, jogging dan mengonsumsi jamu-jamuan termasuk galian rapet.

Sebaliknya, Mira yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai dosen di salah satu kampus swasta tak memperhatikan bentuk badannya. “Kalau di rumah, istri saya kayak mak jomblang. Dia sering menyuruh saya masuk ke kamar mertua. Lha kucing mana yang menolak dikasih ikan asin,” tegas Donjuan yang akhirnya kepincut dengan “servis” sang mertua.

Perselingkuhan dengan persetujuan Mira itu pun berlangsung hampir tiga tahun lebih. Bahkan, Mira juga yang mengantarkan Donjuan dan Sephia untuk menikah siri di seorang penghulu di kawasan Surabaya Utara agar perselingkuhan mereka aman.

“Tapi namanya aib, biar sudah ditutup-tutupi tetap akan ketahuan. Kakak dan adik ipar saya akhirnya memergoki kalau saya tidur sama mertua. Saya tidak berkutik juga,” kata Donjuan yang menekuni bisnis properti itu.

Eloknya, setelah keluarga besar memberitahukan perselingkuhan itu ke Mira, ndilalah istri Donjuan itu malah marah-marah dan langsung mendaftarkan gugatan cerai ke PA.

“Sekarang, saya memang lebih cinta mertua dibandingkan istri. Tapi, saya tidak mungkin kawin beneran sama mertua. Orang tua pasti juga tidak setuju. Saya juga tidak mau dituduh berselingkuh tanpa sepengetahuan istri,” jelas pria asal Mojokerto itu.

Saat ini, Mira diam seribu bahasa. Namun dari sepengetahuan pengacara perceraiannya, Mira menggugat cerai Donjuan karena malu dengan saudara-saudaranya. Dia tak mau dituding sebagai mak jomblang atau orang yang membiarkan perselingkuhan terjadi di dalam rumahnya. “Namanya orang malu, bohong pun bisa dilakukan,” kata pengacaranya, Abdul Kadir. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Jawapos.com
wwwwww