Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
kisah-prajurit-tni-tangani-kabut-asap-terjebak-di-kanal-penuh-buaya-hingga-dikejar-kobaran-api
OGAN KOMERING ILIR, POTRETNEWS.com - Sebanyak 1.000 prajurit TNI dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan yang menimbulkan kabut asap di Sumatera Selatan. Berbagai upaya penanganan di tengah hutan tak jarang menemui hambatan, bahkan mengancam keselamatan para prajurit.
konyol-pria-booking-pelacur-online-malah-dapat-istri-sendiri
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kasus prostitusi online saat ini tentu bukanlah sesuatu hal yang tak asing lagi. Bahkan juga banyak pria sekarang ini yang memilih untuk mencari hiburan serta kenikmatan lain lewat cara membookingPSK dengan cara online.
cerita-benda-asing-diduga-meteor-jatuh-di-bengkulu-yang-misterius
BENGKULU, POTRETNEWS.com- Warga di perbatasan antara Kabupaten Rejang Lebong dan Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin (26/10/2015) malam dikejutkan suara dentuman keras. Sebelum dentuman keras itu terjadi warga melihat sebuah benda berpijar jatuh ke arah hutan.
kompaknya-2-anggota-tni-berbagi-mi-instan-di-tengah-kabut-asap
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Beredar foto dua Anggota TNI ini yang tengah menangani kebakaran hutan dan lahan bikin heboh di media sosial. Foto ini pun menjadi viral di media sosial.
tanpa-telepon-televisi-listrik-dan-air-pasangan-ini-45-tahun-tinggal-berdua-di-desa-terpencil
SPANYOL, POTRETNEWS.com- Selama 45 tahun Martin dan Sinforo Colomer menjadi satu-satunya pasangan yang tinggal Desa La Estrella, Spanyol. Mereka hanya ditemani tiga anjing, empat ayam, dan 25 kucing, serta beberapa lebah. Tak ada manusia lain.
dpr-minta-jokowi-larang-penanaman-sawit-di-lahan-terbakar
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Ketua Komisi Sosial Dewan Perwakilan Rakyat, Saleh Partaonan Daulay, mendesak Presiden Joko Widodo menerbitkan aturan yang melarang penanaman kebun sawit di atas lahan dan hutan yang terbakar.
mengaku-pulang-yasinan-dan-takut-begal-4-remaja-mesum-di-rumah-kosong
PALEMBANG, POTRETNEWS.com- Sedang asyik berbuat mesum di sebuah rumah kosong, dua pasang pelajar digerebek warga. Ke empat pelaku kini masih diinterogasi sebelum dijemput orangtua mereka. Saat digerebek, alasan mereka beragam. Mulai dari pulang yasinan hingga takut dibegal.
astaga-seorang-sopir-bajaj-sengaja-tularkan-hiv-ke-300-wanita
INDIA, POTRETNEWS.com - Sopir bajaj berusia 31 tahun ditahan polisi Kota Uppal, Negara Bagian Hyderabad, India. Awalnya dia dicokok karena dugaan pencurian di rumah seorang kenalan.
wanita-yang-payudara-dan-organ-intimnya-kendor-juga-banyak-datangi-mak-erot
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selain dikenal mampu memperpanjang atau memperbesar alat kelamin laki-laki, Mak Erot ternyata juga bisa mengatasi dua masalah pada wanita. Dua keluhan wanita yang sering disampaikan terkait payudara dan vagina.
terungkap-3-jimat-jenderal-sudirman-saat-perang-gerilya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengungkapkan 3 jimat Panglima Besar Jenderal Sudirman, yang selalu dibawanya saat perang gerilya untuk kemerdekaan Indonesia.
wwwwww