PotretNews.com Minggu 22 April 2018

Wow! Ngantor, Ketua DPR Gunakan Jaguar Berpelat RI 6

Wow! Ngantor, Ketua DPR Gunakan Jaguar Berpelat RI 6

Penampakan mobil Jaguar berpelat RI 6.

Selasa, 10 November 2015 01:43 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPR Setya Novanto hari ini tidak seperti biasanya. Dia berangkat ke kantornya di kompleks parlemen menggunakan mobil mewah merek Jaguar ‎type XJ, yang harganya ditaksir miliaran rupiah.Namun pelat mobil mewah itu RI 6. Kendaraan hitam itu terparkir di depan lobi gedung Nusantara III kompleks parlemen, yang memang diperuntukkan sebagai area parkir pemimpin DPR, MPR, dan DPD.

Setya Novanto mengaku mobil dinas miliknya yang bertipe sedan Lexus mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, sehingga belum dapat digunakan.

"Minggu lalu, seminggu lalu lagi di bengkel Lexus. Lagi diganti kampas remnya sejak hari Kamis lalu," kata Setya Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/11/2015).

Ads
Di tempat yang sama, Nurul Arifin selaku staf Setya Novanto menambahkan, mobil jaguar yang digunakan Setya Novanto saat ini merupakan milik anak sang Ketua DPR.

?"Mobil Bapak rusak karena ditabrak, jadi sekarang pinjam. Mobil anaknya itu (Jaguar), sudah berumur 5 tahun sebelum dia (Setya Novanto) di fraksi (DPR), karena nggak ada mobil lain," ujar Nurul.

Senada dengan Nurul, kepala tata usaha (TU) pimpinan DPR Yoi Tapahari menyebutkan, mobil mewah tersebut bukan mobil dinas Setya Novanto.

"Itu mobil pengganti, jadi dalam kapasitas ketua lembaga negara. Beliau RI 6. Jika mobil negara kembali, beliau pasti gunakan mobil negara," tandas Yoi. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Serbaneka
Sumber:Liputan6.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww