Home > Artikel > Serbaneka
Serbaneka
masya-allah-balita-ini-hembuskan-nafas-terakhir-saat-lantunkan-hafalan-surat-annaba
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Innalillahi wainna ilaihi raaji'uun. Sarah Haya Nada ‘Ul Matin, balita (3,5 tahun) meninggal dunia saat sedang menyetorkan hapalan surat An-Naba’ kepada kedua orangtuanya.
inilah-sejarah-kota-siantar-man-berikut-foto-jadulnya
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Nama Pematangsiantar, di Sumatera Utara, merupakan perpaduan dari dua kata yaitu kata Pematang dan Siantar. Kedua kata ini tidak dapat dipastikan berasal kata dari bahasa Batak sekarang.
astaga-bidan-anik-meninggal-setelah-menolong-dua-pasien-melahirkan
LANDAK, POTRETNEWS.com - Suasana duka masih menyelimuti rekan kerja Anik Indah Setya, bidan yang meninggal dalam kondisi hamil 8 bulan, di Puskemas Simpang Tiga, Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Kamis (26/11/2015).
seorang-wanita-tewas-saat-padamkan-kebakaran-di-kebunnya
SINJAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan yang melanda perkebunan warga di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan berakhir tragis. Salah seorang warga tewas terbakar saat berupaya memadamkan api yang terus berkobar di lahannya, Kamis, (26/11/2015).
menteri-luhut-minta-toke-sawit-tangkal-isis-begini-caranya
NUSA DUA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan menjadi pembicara dalam konferensi sawit internasional atau International Palm Oil Conference (IPOC) di Nusa Dua, Bali, hari ini, 26 November 2015.
ini-tandatanda-salat-diterima-allah
Ini Tanda-tanda Salat Diterima Allah
Selasa, 24 November 2015 15:45 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebagai Muslim, tugas seorang hamba adalah beribadah kepada Allah Swt. Salah satunya dengan melakukan salat, baik yang lima waktu maupun salat sunnah lainnya.
pengakuan-driver-gojek-layani-hasrat-bercinta-penumpang-cantik
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski kini jumlah driver Gojek sudah semakin menjamur. Tapi, mungkin tak semua driver Gojek pernah mengalami pengalaman unik seperti yang dialami driver Gojek berinisial D ini.
anda-bernama-agus-nih-ada-bakso-gratis-seumur-hidup
KEDIRI, POTRETNEWS.com - Ada kabar gembira bagi yang mempunyai nama Agus, atau mereka yang sedang merayakan ulang tahun. Sebab, keduanya dapat menikmati sajian mie ayam dan bakso gratis.
ingat-ya-5-kalimat-ini-halangi-anda-jadi-orang-kaya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pikiran, tindakan bahkan pilihan kata yang Anda lontarkan seringkali dapat berdampak lebih jauh dari apa yang Anda bayangkan. Bahkan sekadar kata-kata dapat membedakan kalangan kaya dan mereka yang hidup biasa saja.
wah-ternyata-indonesia-pernah-edarkan-mata-uang-dengan-nominal-rp25-juta-dicetak-di-sumut
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ternyata Indonesia pernah mengedarkan pecahan mata uang kertas terbesar dengan nominal Rp 25 juta. Pecahan mata uang ini diterbitkan pada 1948 di Labuanbatu, Rantau Prapat, Sumatera Utara.
wwwwww