Home > Artikel > Nasional
Nasional
peringatan-hari-antikorupsi-habiskan-dana-rp-8-miliar
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Peringatan Hari Antikorupsi Internasional 2015 yang berlangsung di Bandung, 10-11 Desember 2015, menghabiskan dana Rp 8 miliar. Dana itu dari Komisi Pemberantasan Korupsi yang berasal dari APBN sebesar Rp 2 miliar.
mengaku-kalah-di-pilkada-belitung-timur-adik-ahok-ucapkan-selamat-untuk-adik-yusril-ihza-mahendra
MANGGAR, POTRETNEWS.com - Calon Bupati Belitung Timur nomor 3,Basuri Tjahaja Purnama (adik Ahok), memutuskan untuk bergegas menuju Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Rabu (9/12/2015) pukul 14.30 WIB.
ketua-kpu-pulang-kampung-nyoblos-di-pilkada-sumatera-barat
PADANG, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik, menyempatkan diri untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Rabu 9 Desember 2015.
wuih-gaji-dirut-bpjs-rp530-juta-per-bulan
Wuih, Gaji Dirut BPJS Rp530 Juta per Bulan
Selasa, 08 Desember 2015 19:26 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Forum Masyarakat Peduli (FMP) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mengkritisi kinerja direktur utama BPJS Ketenagakerjaan yang dinilai tidak sepadan dengan gaji Rp530 juta per bulan. Menurut FMP, jumlah gaji itu terlalu tinggi dibandingkan gaji direksi BUMN yang memiliki asset besar.
jokowi-murka-tak-apa-saya-dikatain-gila-koppig-tapi-kalau-minta-saham-tak-bisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo sore ini menunjukkan kemarahannya karena namanya sudah dicatut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid dalam pembahasan perpanjangan kontrak Freeport.
jenjang-karier-pns-kemendagri-berlakukan-merit-system
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengaku telah menggelar rapat dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) Reformasi Birokrasi (RB ) Yuddi Chrisnandi mengenai jenjang karier PNS.
kabar-gembira-perpanjang-sim-kini-bisa-online
Kabar Gembira! Perpanjang SIM Kini Bisa Online
Minggu, 06 Desember 2015 12:32 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan bahwa layanan SIM online saat ini berbeda dengan dengan yang dahulu. "Layanan SIM online ini mulai dikembangkan pada pertengahan tahun 2015. Layanan saat ini berbeda dengan yang dulu, karena sudah saling terkoneksi," ujar Badrodin dalam peluncuran SIM online di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (6/12/2015).
pilkada-serentak-9-desember-hari-libur-nasional
Pilkada Serentak, 9 Desember Hari Libur Nasional
Jum'at, 04 Desember 2015 15:01 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah melalui Keputusan Presiden RI Nomor 25 Tahun 2015 menyatakan bahwa tanggal 9 Desember 2015 sebagai hari libur nasional. Hal ini berkaitan dengan penyelenggaraan pilkada serentak di 269 daerah di Tanah Air.
10-tahun-derita-stroke-mantan-gubernur-sumut-marahalim-harahap-meninggal-dunia
MEDAN, POTRETNEWS.com - Gubernur Sumatera Utara periode 1967-1978, Marahalim Harahap, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Permata Bunda Medan, Kamis (3/12/2015).
setelah-positif-hiv-nenek-ini-jadi-konselor-odha
Setelah Positif HIV, Nenek Ini Jadi Konselor ODHA
Selasa, 01 Desember 2015 23:30 WIB
KENDARI, POTRETNEWS.com - Dunia serasa runtuh ketika dokter menyampaikan bahwa HT telah terjangkit virus human immunodeficiency virus (HIV). Ibu rumah tangga berusia 54 tahun warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara itu tertular virus mematikan tersebut dari suaminya yang telah meninggal dunia lima tahun silam, akibat penyakit paru-paru.
wwwwww