Home > Artikel > Nasional
Nasional
kebakaran-hutan-ganggu-arus-logistik-dari-dan-ke-sumatera
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Asap kebakaran hutan yang terjadi di kawasan Sumatera mengganggu pengiriman logistik ke Jawa Tengah. Dampak kebakaran hutan juga mengganggu pengiriman barang dan pos pada arah sebaliknya.
demokrat-minta-pemerintah-tetapkan-kebakaran-hutan-jadi-bencana-nasional
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Partai Demokrat prihatin dengan kebakaran hutan yang berujung pada munculnya kabut asap di sejumlah daerah. Demokrat mendesak pemerintah baik pusat maupun daerah lebih serius menangani bencana asap ini.
kisah-sedih-nurlailatki-aceh-korban-kapal-karam-di-malaysia
TEMPO.CO, POTRETNEWS.com - Lima jenazah warga Aceh korban kapal karam di Malaysia, tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Selasa 8 September 2015. Salah satu jenazah adalah Nurlaila binti Abdul Wahab, 41 tahun, TKI yang telah dua tahun bekerja di sana.
penantang-risma-di-pilkada-surabaya-tak-punya-ijazah-sma
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Ini menjadi masalah serius untuk kelangsungan Pilwali sesuai jadwal. Kini kabarnya ijazah pasangan Rasiyo, Lucy Kurniasari, "bermasalah". Lucy hanya menyertakan surat keterangan pengganti ijazah SMAN 5 Surabaya.
menunggu-gebrakan-komjen-buwas-di-bnn-bandar-narkoba-harus-waswas
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisaris Jenderal (Komjen) Budi Waseso telah dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menggantikan Komjen Pol Anang Iskandar. Pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Presiden RI No: 139/M Tahun 2015 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Kepala BNN.
pelintir-berita-kompetensi-wartawan-bisa-dicabut
Pelintir Berita, Kompetensi Wartawan Bisa Dicabut
Selasa, 08 September 2015 21:31 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Kompetensi PWI Pusat H Kamsul Hasan menegaskan pemelintiran berita dan jika terbukti melakukan itu berarti itu berita bohong. Sehingga siapa yang melanggar kode etik dengan kualifikasi berat, maka standar kompetensinya bisa dicabut.
ini-arloji-mewah-setya-novanto
Ini Arloji Mewah Setya Novanto
Senin, 07 September 2015 22:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPR Setya Novanto terlihat memakai jam tangan nyentrik saat pertemuannya dengan bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik Donald Trump. Menurut pemerhati arloji Amos Lilik Mulyadi, merk arloji Setya adalah Richard Mille.
setya-novanto-pakai-arloji-miliaran-rupiah-saat-bertemu-donald-trump
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Ketua DPR RI Setya Novanto tengah disorot setelah kemunculannya dalam acara jumpa pers kampanye yang digelar peserta kontes bakal calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.
penegakan-hukum-kunci-atasi-bencana-asap-di-sumaterakalimantan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bahwa berdasarkan pengalaman menangani bencana yang sama di tahun-tahun sebelumnya, penegakan hukum adalah cara mencapai solusi permanen untuk menyelesaikan bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumatera-Kalimantan.
istri-hamengku-buwono-ix-ini-tak-bisa-berbahasa-jawa
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Meski menjadi istri kelima Sultan Hamengku Buwono IX, Kanjeng Raden Ayu Nindyokirono ternyata tak fasih berbahasa Jawa. “Beliau tidak bisa berbicara dengan bahasa Jawa. Kalau di keraton, ya, pakai bahasa Indonesia,” kata Sultan Hamengku Buwono X, putra Sultan HB IX, saat ditemui seusai pemberangkatan jenazah Nindyo—panggilan Kanjeng Raden Ayu Nindyokirono—di Keraton Yogyakarta, Kamis, 3 September 2015.
wwwwww