Home > Artikel > Nasional
Nasional
sempat-bikin-heboh-nama-komjen-budi-gunawan-kembali-diajukan-jadi-calon-kapolri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) sudah mulai menimang sejumlah nama calon pengganti Jenderal Badrodin Haiti yang akan pensiun enam bulan lagi.
waduh-seorang-anak-berusia-14-tahun-dan-hobi-menembak-di-jabar-intens-berkomunikasi-dengan-pimpinan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengaruh ancaman ISIS semakin nyata di Tanah Air. Setelah Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu Batam, Kepulauan Riau, Dwi Djoko Wiwoho berangkat ke Suriah dan bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bersama istri dan anak-anaknya, kini seorang anak yang baru berusia 14 tahun didapati intens berkomunikasi dengan sejumlah pimpinan ISIS di Suriah.
kepolisian-disebut-paling-sering-lakukan-kekerasan-terhadap-wartawan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - LBH Pers mencatat setidaknya ada 47 kasus kekerasan terhadap jurnalis terjadi sepanjang 2015. Kepala Riset dan Jaringan LBH Pers, Asep Komarudin menuturkan, kepolisian berada di urutan pertama sebagai aktor yang paling sering melalukan kekerasan terhadap wartawan, yaitu sebanyak 17 kekerasan.
ketua-baru-kpk-ingin-perbanyak-operasi-tangkap-tangan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jilid IV, Agus Rahardjo, mengagumi operasi tangkap tangan pelaku korupsi yang dilakukan lembaga antirasuah. Dia pun menyampaikan hal itu saat uji kelayakan dan kepatutan di Dewan Perwakilan Rakyat pekan lalu.
doli-kurnia-penunjukan-setya-novanto-sebagai-ketua-fraksi-golkar-dpr-puncak-kemerosotan-partai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Bappilu DPP Partai Golkar (PG) Munas Bali Ahmad Doli Kurnia angkat bicara terkait kebijakan Ketua Umum Aburizal Bakrie yang merekomendasikan Setya Novanto menjadi Ketua Fraksi PG di DPR.
dilantik-jadi-anggota-dprd-dengan-modal-cuma-140-suara-petani-ini-langsung-gemetar
KUALATUNGKAL, POTRETNEWS.com - ‎Garis tangan manusia tak bisa ditebak, siapa sangka pria yang hanya mendapatkan suara seratusan atau tepatnya 140 suara di Pileg 2014 ini akhirnya dilantik sebagai Anggota DPRD Tanjab Barat untuk masa bakti empat tahun ke depan.
di-ujung-vonis-setya-novanto-akhirnya-mundur-sebagai-ketua-dpr-berikut-surat-pernyataannya-yang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan, Sukiman, mengatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto memutuskan mundur dari jabatannya. Menurut Sukiman, surat pengunduran diri Setya Novanto dari kursi pimpinan DPR akan dibacakan di MKD.
jokowi-kumpulkan-pelawak-di-istana-ada-sule-cak-lontong-parto-tarzan-nunung-dan-lainnya-mau-ngapain
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo mengundang para pelawak datang ke Istana Negara, Jakarta Pusat. Jokowi menjamu mereka untuk makan malam bersama.
jokowi-bagi-yang-simpanan-uangnya-banyak-di-luar-negeri-hatihati
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo mengingatkan bahwa era keterbukaan informasi sudah tidak bisa dibendung lagi. Ia bahkan memperingatkan bahwa dalam beberapa tahun ke depan akan dimulai era keterbukaan, dengan informasi keuangan publik di luar negeri bisa diketahui.
ini-sejumlah-usulan-revisi-uu-pilkada-dari-mendagri
Ini Sejumlah Usulan Revisi UU Pilkada dari Mendagri
Selasa, 15 Desember 2015 15:18 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah akan mengajukan sejumlah catatan dalam usulan revisi Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2015 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Wali Kota.
wwwwww