Home > Artikel > Nasional
Nasional
penyebab-indeks-kebebasan-pers-indonesia-terus-merosot
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Indeks kebebasan pers di Indonesia selalu pada urutan buncit dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini sesuai dengan laporan yang dikeluarkan Committe to Protect Journalist (CPJ), Freedom House, ataupun Reporter San Frontiers (RSJ).
jokowi-yang-kalah-di-pilkada-serentak-jangan-ngamuk
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Jokowi menghadiri Rapat Koordinasi ‎Nasional (Rakornas) Pemantapan Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2015‎. Sejumlah pejabat tinggi negara dan instansi terkait hadir dalam rakornas ini.
oalaaa-bni-salah-transfer-rp-51-miliar-ke-nasabah-sudah-terpakai-rp-22-miliar
PONTIANAK, POTRETNEWS.com - Senin 2 Februari 2015 silam, nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) berinisial S, warga Ngabang, Landak, Kalimantan Barat, mendadak kaget sebab di rekeningnya masuk duit Rp 5,1 miliar. Bukannya mempertanyakan pada bank kenapa duit itu ada di rekeningnya, dia malah memakainya.
kpk-tahan-ketua-dprd-sumut-cs
KPK Tahan Ketua DPRD Sumut Cs
Selasa, 10 November 2015 20:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - KPK langsung menahan 4 orang tersangka sekaligus terkait kasus penerimaan suap DPRD Sumut. Usai diperiksa selama 8 jam, empat tersangka yang salah satunya Ketua DPRD Sumut, Ajib Shah ditahan di tahanan yang berbeda.
jusuf-kalla-semua-orang-bisa-jadi-pahlawan
Jusuf Kalla: Semua Orang Bisa Jadi Pahlawan
Selasa, 10 November 2015 03:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selasa 10 November 2015 Indonesia akan merayakan Hari Pahlawan. Lantas, apa makna Hari Pahlawan serta pahlawan sendiri di mata Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK?
rio-capella-pernah-bilang-ke-gatot-dirinya-calon-kuat-jaksa-agung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Jaksa penuntut umum mengungkap alasan Gatot Pujo Nugroho meminta bantuan Patrice Rio Capella untuk mengamankan kasusnya. Dalam surat dakwaan untuk Rio Capella, Gatot mengaku yakin bisa dibantu Rio karena mantan Sekretaris Jenderal Partai NasDem itu mengaku pernah menjadi salah satu kandidat kuat Jaksa Agung saat mereka bertemu di Hotel Mulia, Jakarta pada April lalu.
budi-waseso-siapkan-buaya-ganas-untuk-menjaga-bandar-narkoba
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso mengaku serius akan membuat penjara khusus narapidana narkoba di pulau terpencil yang akan dijaga buaya.
pns-pilih-thr-daripada-naik-gaji
PNS Pilih THR daripada Naik Gaji
Sabtu, 07 November 2015 21:39 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Pemerintah akan mengucurkan tunjangan hari raya (THR) ke pegawai negeri sipil (PNS) mulai 2016. Pemberian THR ke abdi usaha itu merupakan yang pertama sepanjang sejarah. Namun karena mendapatkan THR, PNS tidak akan lagi mendapatkan kenaikan gaji tiap tahunnya.
pemerintah-takut-umumkan-nama-perusahaan-pembakar-hutan-mungkin-ada-kaitannya-dengan-foto-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para aktivis lingkungan hidup mendesak pemerintah untuk segera mengungkap siapa saja perusahaan yang jadi tersangka pembakar hutan dan lahan di Indonesia. Namun anehnya pemerintah malah menutup informasi tersebut.
ujaran-kebencian-tiga-pemilik-akun-anonim-dipanggil-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan sejak Surat Edaran Kapolri Nomor SE/06/X/2015 tentang ujaran kebencian atau hate speech diterbitkan, sudah tiga orang dipanggil terkait dugaan pencemaran nama baik lewat akun media sosial.
wwwwww