PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

Ketua KPU Pulang Kampung Nyoblos di Pilkada Sumatera Barat

Ketua KPU Pulang Kampung Nyoblos di Pilkada Sumatera Barat

Husni Kamil Manik.

Rabu, 09 Desember 2015 14:42 WIB
PADANG, POTRETNEWS.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik, menyempatkan diri untuk menggunakan hak suaranya pada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Rabu 9 Desember 2015.Husni tiba di Kota Padang sekitar pukul 08.30 WIB. Ia langsung menuju TPS 6 Surau Gadang Kelurahan Surau Gadang Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat. "Setelah ini saya meninjau beberapa TPS sebelum balik lagi ke Jakarta," kata Husni.

Menurut Husni, dari pantuan sementara semua penyelenggaraan Pilkada di seluruh Indonesia berjalan dengan baik. Dia mengaku belum mendapatkan laporan pembatalan pemungutan suara hingga saat ini.

Namun, Husni mengatakan ada lima daerah yang saat ini tengah menunggu putusan Pengadilan Tata Usaha Negara, yaitu Kalimantan Tengah, Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Kota Manado, dan Kabupaten Fakfak di Papua Barat.

Ads
Selain itu, masalah distribusi logistik juga sempat terkendala ke beberapa daerah seperti Kabupaten Karimun dan Natuna, Kepulauan Riau karena adanya ombak besar. "Namun sudah bisa diatasi," ujarnya. ***

loading...
(M Yamin Indra)
Kategori : Nasional
Sumber:Tempo.co
wwwwww