Home > Artikel > Nasional
Nasional
perhatian-per-1-januari-bayar-pajak-wajib-lewat-online
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sistem pembayaran pajak yang berbasis manual atau hard copy yang selama ini dilayani hampir semua Bank swasta dan Bank BUMN serta Kantor Pos akan berakhir pada 31 Desember 2015.
waduh-canda-oknum-tni-keterlaluan-bilang-bawa-bom-saat-mau-naik-pesawat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sepanjang 2015 hingga saat ini, Kementerian Perhubungan mencatat ada 15 candaan ancaman bom di maskapai penerbangan. Di mana, salah satu dari candaan itu dilakukan oleh seseorang diduga anggota TNI.
ketahuan-merokok-di-toilet-pesawat-lion-pria-ini-masuk-dpo-polisi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selama 2015, Kementerian Perhubungan menerima laporan tiga penumpang pesawat merokok di kamar mandi. Salah seorang perokok tersebut kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian.
wah-ada-apa-nih-politis-nasdem-anak-surya-paloh-ini-usul-agar-polri-di-bawah-kemendagri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Politikus Partai NasDem Prananda Surya Paloh menilai calon pengganti Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti harus dapat menyesuaikan diri pada wacana reformasi sistem kepolisian.
wah-garagara-status-di-facebook-ketua-dprd-laporkan-rekan-satu-fraksinya-ke-polisi
PADANG, POTRETNEWS.com - Internal Partai Gerindra Kota Padang, Sumbar lagi panas. Ketua DPRD Padang, Erisman melaporkan teman fraksinya, Emnu Azamri (51), ke Mapolresta Padang, Minggu (3/1) siang. Emnu Azamri dilaporkan melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media sosial.
asyiknya-jokowi-bergumul-dengan-ratusan-kodok-di-istana-bogor-lihat-nih-fotofotonya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo pagi tadi melepas 190 ekor burung di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Tak hanya burung, Jokowi juga melepas ratusan ekor kodok dan biawak.
Sentil Argumen yang Bebaskan Perusahaan Pembakar Lahan
politisi-pan-bakar-saja-tuh-istana-presiden-nanti-bisa-dibangun-lagi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Argumen hukum Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri di Palembang, Sumateta Selatan, Parlas Nababan, yang memenangkan PT Bumi Mekar Hijau (BHM), atas gugatan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, mendapat sindiran keras dari anggota DPR dapil Sumsel dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hafisz Tohir.
ini-info-terbaru-dari-menpan-rb-soal-penerimaan-cpns-2016-dari-jalur-umum
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ‎Harapan para pelamar umum untuk mengikuti seleksi CPNS 2016 kandas sudah. Itu terjadi menyusul dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi untuk tidak menyelenggarakan seleksi CPNS dari jalur umum.
iuran-bpjs-peserta-mandiri-naik-kelas-i-menjadi-rp80-ribu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah memastikan adanya kenaikan tarif iuran peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) tahun ini. Kenaikan berlaku baik untuk peserta dari golongan penerima bantuan iuran (PBI) maupun peserta mandiri.
dasar-nekat-teroris-pasang-spanduk-ancam-tni-dan-polri
SAMARINDA, POTRETNEWS.com - Spanduk diduga dipasang teroris, berisi ancaman balas dendam kepada TNI dan Polri,  terpasang di dua tempat di Kota Samarinda, jelang malam pergantian tahun, Kamis (31/12).
wwwwww