Home > Artikel > Nasional
Nasional
kemendagri-surat-domisili-tidak-bisa-untuk-nyoblos
Kemendagri: Surat Domisili Tidak Bisa untuk Nyoblos
Minggu, 22 November 2015 12:28 WIB
SENTUL, POTRETNEWS.com - Direktur Jenderal Kependudukan dan Catatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Zudan Arif Fakhrullah menegaskan, surat domisili tidak dapat dijadikan dasar seorang warga negara untuk menggunakan hak suaranya.
di-tengah-derita-rakyat-bpjs-kesehatan-bakal-naikkan-iuran-tahun-depan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan diperkirakan masih akan mengalami ketidakseimbangan antara jumlah iuran dan jumlah klaim pada tahun depan. Pada tahun ini, jumlah klaim yang masuk lebih besar jika dibandingkan dengan jumlah iuran yang masuk.
setya-novanto-diberitakan-mundur-begini-tanggapan-golkar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua DPR Setya Novanto sempat diberitakan mundur oleh kantor berita internasional Reuters. Dalam situs berita tersebut, mereka mengunggah sebuah berita berjudul "Indonesian speaker of the house resigns amid ethics probe-party official" pada hari ini, Jumat, 20 November 2015, pukul 13.33 WIB.
fakta-mengejutkan-di-balik-profesi-pramugari-dari-bisnis-lendir-hingga-hal-menjijikkan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Di balik penampilannya yang cantik dan anggun, ternyata profesi pramugari menyimpan banyak dilema. Tak mudah menjadi pelayan di udara seperti mereka, tahapan yang dilalui bahkan tak sedikit yang terbilang nyeleneh dan berat.
wartawan-pengungkap-saham-freeport-terancam-dilapor-ke-bareskrim-ketua-umum-pwi-najwa-harusnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Nasib presenter MetroTV Najwa Shihab tengah terancam. Gara-gara keberhasilannya mengungkap indentitas anggota DPR yang diduga mencatut nama Presiden dan Wapres, dia akan dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).
jk-bingung-ada-nama-luhut-di-transkrip-calo-freeport
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku bingung membaca nama Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan disebut-sebut dalam transkrip pembicaraan lobi perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Transkrip pembicaraan itu melibatkan beberapa orang dengan inisial SN, MS dan R.
tawarkan-pramugari-janda-ke-penumpang-sebagai-kompensasi-delay-pilot-lion-air-dilaporkan-ke-ditjen
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Seorang pilot maskapai Lion Air, belum diketahui namanya, menawarkan pramugari berstatus janda kepada para penumpang di dalam pesawat. Terdengar juga suara desahan selama penerbangan pesawat bernomor JT 990 rute Surabaya Denpasar itu.
ini-transkrip-diduga-percakapan-setya-novanto-catut-jokowi-soal-freeport
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siang tadi, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melaporkan politikus DPR yang diduga mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam proses perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia. Sudirman Said menyerahkan seluruh bukti-bukti yang dimilikinya.
sudirman-said-sebut-politisi-yang-catut-nama-presiden-adalah-ketua-dpr-setya-novanto
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri ESDM Sudirman Said akhirnya menyebut siapa sebenarnya politisi kuat yang mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla untuk mendapatkan saham PT Freeport. Hal itu setelah laporan Sudirman Said ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) bocor.
kapolri-percayakan-pengamanan-pilkada-kepada-brimob
Kapolri Percayakan Pengamanan Pilkada kepada Brimob
Minggu, 15 November 2015 07:01 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti menegaskan bahwa peran personel Brimob akan dimaksimalkan dalam pengamanan pemilihan kepala daerah secara serentak pada 9 Desember 2015.
wwwwww