Home > Artikel > Internasional
Internasional
astaga-suami-tega-paksa-istri-layani-2700-pria
Astaga! Suami Tega Paksa Istri Layani 2.700 Pria
Jum'at, 23 Oktober 2015 21:51 WIB
PARIS, POTRETNEWS.com - Seorang suami memaksa sang istri untuk memuaskan nafsu biologis 2.742 laki-laki selama empat tahun. Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini akhirnya harus berakhir di jeruji besi.
bukannya-dikirimi-foto-seksi-seorang-wanita-malah-diceraikan-suaminya-ternyata-ini-penyebab
INGGRIS, POTRETNEWS.com - Rencana seorang wanita bernama Chelsea untuk memamerkan kemolekan tubuhnya kepada sang suami berakhir pada proses perceraian antara keduanya.
balita-yang-diberi-rokok-dan-diminumi-bir-ini-bikin-geger-netizen
BUKARES, POTRETNEWS.com- Seorang pria di sebuah kafe di Spanyol tega membiarkan balita merokok dan minum bir. "Inilah yang semua pria lakukan" kata pria tersebut dalam sebuah video berdurasi pendek.
tidurnya-terusik-wanita-ini-potong-alat-vital-dan-jari-anak-tetangga-tanpa-rasa-bersalah-kemudian
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Cina memotong beberapa jari seorang anak laki-laki tetangganya yang baru berusia enam tahun, dengan menggunakan gunting serta pisau, lantaran anak itu dianggap menganggu tidurnya. Wanita yang bernama Liu ini juga memotong alat vital si anak.
perkenalkan-perdana-menteri-baru-kanada-yang-hot-dan-ganteng
TORONTO, POTRETNEWS.com, Warga Kanada telah rampung menggelar pemilihan umum, dan memiliki pemimpin baru yang "super hot" karena memiliki paras yang ganteng dan bertubuh atletis.
ajaib-bayi-malang-hasil-hubungan-gelap-ini-selamat-setelah-dilempar-ibunya-dari-lantai-5
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang bayi baru lahir langsung mendapat pengalaman buruk di awal kehidupannya, setelah ia dilemparkan dari lantai lima oleh ibunya sendiri beberapa saat setelah dilahirkan.
ternyata-bualan-uang-rp800-juta-yang-diposting-ke-facebook-cuma-foto-kesal-dan-merasa-tertipu
PENNSYLVANIA, POTRETNEWS.com - Aksi pria yang memamerkan sejumlah uang di akun Facebook pribadinya berbuah petaka. Gara-gara aksinya tersebut ia menjadi sasaran perampok yang kemudian membunuhnya.
akhirnya-malaysia-ajari-indonesia-tanggulangi-kebakaran-hutan
BOGOR, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak melakukan pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan itu, disepakati beberapa hal. Di antaranya adalah peningkatan kerja sama penanggulangan kebakaran lahan hutan dan pembentukan Dewan Negara Penghasil Minyak Sawit.
biadab-ibu-hamil-palestina-dan-putri-balitanya-tewas-dibombardir-israel
GAZA CITY, POTRETNEWS.com - Seorang ibu hamil warga Palestina dan putrinya yang masih balita tewas akibat serangan udara balasan Israel yang menghancurkan rumah mereka di Jalur Gaza utara. Demikian kata sumber medis Palestina pada Minggu (11/10/2015) pagi, seperti dilaporkan kantor berita AFP.
kisah-miris-keluarga-yang-tinggal-di-toilet-bertahuntahun
CHINA, POTRETNEWS.com - Kisah yang satu ini dijamin akan membuat Anda merasa iba. Karena tuntutan keadaan, sebuah keluarga di Tiongkok terpaksa tinggal di toilet. Zeng Lijun bersama istri dan anaknya sudah bertahun-tahun lamanya menghuni toilet pria di sebuah hotel yang terletak di Kota Shenyang, Tiongkok.
wwwwww