Home > Artikel > Internasional
Internasional
polwan-cantik-berkarier-cemerlang-ini-dipecat-lantaran-bercinta-dengan-penjahat-yang-harusnya-ia
LONDON, POTRETNEWS.com – Seorang polisi wanita (polwan) dengan karier yang menjanjikan telah dipecat dari kesatuannya lantaran bercinta dengan penjahat kambuhan yang seharusnya ia bina.
mesjid-dibakar-tapi-tetap-utuh-ulama-ini-karunia-allah
LONDON, POTRETNEWS.com - Dua remaja laki-laki ditahan di kantor polisi London selatan atas dugaan memabakar Mesjid Baitul Futuh di Morden, Minggu, 27 September 2015 waktu setempat.
anak-durhaka-sampai-hati-masukkan-ibunya-ke-bagasi-mobil-agar-putraputrinya-nyaman-beristirahat
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang pria asal Cina bernama Liu tega memasukkan ibunya dalam bagasi mobil. Perbuatan itu ia lakukan hanya untuk memberikan anaknya tempat yang lebih luas di mobilnya. Seperti yang dilansir Shanghaiist pada 25 September 2015, perbuatan anak durhaka itu diketahui setelah polisi memberhentikan mobilnya untuk melakukan pemeriksaan rutin. Betapa terkejutnya polisi karena mendapati seorang wanita tua yang tengah meringkuk di bagasi mobil.
tragedi-mina-jemaah-ini-nyaris-tewas-karena-8-jam-kedinginan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dan wakilnya Fadli Zon, serta Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Jazuli Juwaini menjenguk sejumlah anggota jemaah haji Indonesia yang menjadi korban desak-desakkan di Mina. Setya bertemu beberapa pasien yang terluka karena terinjak-injak saat lempar jumrah, Kamis, 24 September 2015.
tragedi-mina-perintah-raja-arab-kepala-semua-orang-yang-bertanggung-jawab-di-lokasi-mina-dipenggal
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah Arab Saudi mengatakan insiden yang menewaskan hampir seribu jamaah haji akibat kegagalan petugas dalam mengatur petunjuk jalannya ibadah haji. Kejadian Mina ini menjadi insiden terburuk dalam 25 tahun penyelenggaraan haji.
tragedi-mina-kisah-ninda-merapal-syahadat-kala-terinjakinjak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Arninda binti Idris Usman, warga Jalan Pontianak Barat, menjadi salah satu korban tragedi Mina pada Kamis, 24 September yang menewaskan 717 jemaah haji. Ia terluka, tapi akhirnya selamat setelah melewati masa kritis di rumah sakit.
tragedi-mina-usai-musibah-225-wni-dilaporkan-belum-kembali-ke-tendanya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 225 anggota jemaah haji asal Indonesia dilaporkan belum kembali ke tendanya di Mina, Arab Saudi, hingga Jumat (25/9/2015).
tidur-dengan-mantan-alat-kejantanan-pria-ini-dicatok-pacar-dengan-alat-pelurus-rambut
CANBERRA, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang ketahuan selingkuh, setuju ”dihukum” dengan membiarkan pacarnya mencatok alat kejantanannya dengan menggunakan alat pelurus rambut. Pria yang tidak diungkapkan identitasnya itu dilaporkan membuat perjanjian bersama kekasihnya, Bronwyn Parker, 22, yang menyebutkan bahwa ia bersedia dilukai jika berlaku curang.
ini-penyebab-terjadinya-tragedi-mina-yang-menyebabkan-lebih-700-jemaah-tewas-benarkah
MEKAH, POTRETNEWS.com - Tragedi Mina terjadi di jalanan sekitar 1,5 kilometer mengarah ke lokasi pelemparan jumrah aqabah. Hingga tadi malam pukul 22.00, Direktorat Pertahanan Sipil Arab Saudi merilis total korban 719 jamaah meninggal dunia dan 863 jamaah terluka. Dari Indonesia, jamaah yang meninggal ada tiga. Yakni, Hamid Atwi Tarji Rofia, 51; Busyaiyah Sahel Abdul Gafar, 50; dan satu jamaah lagi belum teridentifikasi.
tragedi-mina-berulang-berikut-beberapa-kejadian-besar-saat-berlangsungnya-ibadah-haji
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Stasiun televisi Arab Saudi, Al-Ekhbariya, seperti dilansir laman Reuters melaporkan setidaknya 100 jemaah haji tewas pada Kamis, 24 September 2015 dalam sebuah kecelakaan di Mina, di luar kota suci Mekah saat 2 juta jemaah lainnnya sedang melakukan ibadah haji tahunan.
wwwwww