Home > Artikel > Internasional
Internasional
akal-bulus-si-pemerkosa-jebol-lantai-apartemennya-incar-wanita-yang-sudah-lama-dicintainya-diamdiam
TOKYO, POTRETNEWS.com- Seorang pria di Jepang rela mengahancurkan lantai apartemennya untuk memperkosa wanita tetangga yang tinggal di bawahnya. Namun usaha untuk melakukan perbuatan amoralnya tersebut gagal. Akhirnya dia harus meringkuk di jeruji besi sebagai gantinya.
suara-misterius-terdengar-dari-pesawat-rusia-yang-jatuh-di-mesir
KAIRO, POTRETNEWS.com- Sekira 20 menit setelah lepas landas dari Bandara Sharm el-Sheikh, Mesir menuju St Petersburg, Rusia, pesawat Kogalymavia dengan nomor penerbangan 9268 dinyatakan hilang. Beberapa jam kemudian burung besi itu ditemukan di wilayah pegunungan di Semenanjung Sinai. Dalam kondisi hancur.
pesawat-rusia-dengan-220-penumpang-jatuh-di-sinai-mesir
KAIRO, POTRETNEWS.com - Perdana Menteri Mesir Sherif Ismail membenarkan bahwa pesawat Rusia jatuh di kawasan Sinai. Komite krisis pusat, kata dia, telah dibentuk untuk menangani insiden ini.
mengharukan-seekor-anjing-selamatkan-bayi-dengan-mulutnya-dari-pembuangan-sampah
RIYADH, POTRETNEWS.com - Sebuah peristiwa mengharukan terjadi di Arab Saudi, dimana sebuah gambar menunjukan kasih sayang dari seekor anjing kepada manusia terjadi di sana.
gaun-motif-vagina-ini-dijual-seharga-rp-29-juta
AUSTRALIA, POTRETNEWS.com- Sebuah motif unik gaun besutan perancang busana asal Australia, Wayne Cooper menuai perhatian khusus dunia. Pasalnya, gaun yang dijajakan lewat situs jual beli online ini ternyata motifnya menyerupai vagina.
koran-berpengaruh-di-amerika-washington-post-tak-bisa-bedakan-jokowi-dengan-ryamizard-ryacudu-ini
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Di jejaring sosial Whatsapp dan Path, beredar cuplikan gambar halaman surat kabar (koran) the Washington Post hari ini, Selasa (27/10/2015), yang salah mengidentifikasi sosok Presiden Joko Widodo.
aksi-balas-dendam-sadis-gadis-belia-culik-dan-penggal-kepala-bocah-5-tahun-anak-dari-lelaki-yang
NEW DELHI, POTRETNEWS.com- Seorang gadis berusia 13 tahun yang mengaku dirinya telah diperkosa, melakukan balas dendam terhadap sang pemerkosa dengan memenggal kepala putranya yang baru berusia 5 tahun.
seorang-pelawak-diperkirakan-menang-pilpres-di-guatemala
GUATEMALA, POTRETNEWS.com- Rakyat Guatemala memberikan suara dalam pemilu presiden putaran kedua. Sementara bekas pelawak TV tanpa pengalaman politik berpeluang untuk menang setelah skandal korupsi menggulingkan pemimpin terakhir negara itu dan memicu kemarahan rakyat terhadap situasi politik.
kepergok-perkosa-kuda-hingga-anus-hewan-itu-luka-pria-ini-dipenjara-14-bulan
INGGRIS, POTRETNEWS.com- Lelaki bernama Alan Blackbam (31) diputus pengadilan bersalah karena menyerang kuda di Peternakan Redenhall, Norfolk, pada 6 Agustus lalu. Dia terbukti hendak memperkosa kuda itu.
turis-ramerame-foto-bugil-di-pantai-malaysia-kemudian-diunggah-ke-medsos-akhirnya-ditangkap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ulah para turis di sebagian besar negara terkadang membuat kesal. Salah satunya yang dilakukan sekelompok turis asal China ini yang menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial di Malaysia.
wwwwww