Home > Artikel > Internasional
Internasional
dikira-obat-wanita-ini-teteskan-lem-super-ke-mata-yang-panasnya-seperti-api
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Sungguh malang nasib perempuan ini. Ia bermaksud menggunakan obat tetes mata. Tapi yang ia lakukan malah meneteskan matanya dengan lem super.
astaga-nenek-91-tahun-masih-melacur
Astaga, Nenek 91 Tahun Masih Melacur
Jum'at, 09 Oktober 2015 09:23 WIB
LONDON, POTRETNEWS.com  - Sebuah penelitian mengungkapkan wanita 91 tahun saat ini masih bekerja di industri seks Inggris. Penelitian yang dilakukan oleh Universitas Birmingham dan Lancaster menemukan rincian individu tersebut dari 27.000 pekerja seks dari direktori online.
kekasih-tolak-berhubungan-intim-pria-ini-telepon-911
CAROLINA, POTRETNEWS.com - Seorang pria bernama Patrick Doggett dilaporkan telah menelepon 911 setelah pasangannya, Faye Woodruff, menolak berhubungan intim dengannya.
wuih-2-tahun-jadi-psk-di-pesawat-pramugari-ini-kantongi-rp-14-miliar
SAUDI ARABIA, POTRETNEWS.com — Seorang pramugari mampu meraup 650.000 poundsterling atau Rp 14 miliar selama 2 tahun melayani hubungan seks bagi penumpang pesawat. Hubungan seks biasanya dilakukan di dalam toilet pesawat.
klaim-rugi-akibat-kabut-asap-perusahaan-malaysia-minta-kompensasi-indonesia
PENANG, POTRETNEWS.com - Asosiasi China Malaysia di Penang (MCA) mendesak agar pemerintah Malaysia meminta pemerintah Indonesia memberikan kompensasi atas kerugian akibat kabut asap. Hal ini dikatakan Chew Mei Fun, pimpinan parpol tersebut, seperti dilansir oleh Bernama pada channelnewsasia.com, Senin (5/10/2015).
wanita-ini-dilarang-terbang-karena-di-selangkangannya-ada-sesuatu-yang-dikira-bom-dan-mirip-dengan
ORLANDO, POTRETNEWS.com - Beberapa hari yang lalu, terjadi peristiwa menghebohkan di Bandara Internasional Orlando. Para penumpang yang ada di sekitaran bandara dengan jadwal penerbangan menuju Minneapolis terpaksa tertunda. Mereka dikejutkan dengan munculnya salah satu penumpang yang diduga membawa bom.
daya-ingatnya-terganggu-jemaah-haji-ini-hanya-ingat-1-kata-indonesia
MEKAH, POTRETNEWS.com - Seorang jemaah haji Indonesia saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Malik Faisal, Mekah, Arab Saudi. Ibu yang tak diketahui namanya ini nampak lemas. Yang membuatnya lemas adalah wanita tersebut tak mengingat apapun tentang dirinya. Bahkan namanya sendiri.
aneh-di-kota-ini-orang-dilarang-mati
Aneh, di Kota Ini Orang Dilarang Mati
Kamis, 01 Oktober 2015 09:28 WIB
NORWEGIA, POTRETNEWS.com - Kota Longyearbyen di Norwegia, Kutub Utara memiliki peraturan yang terbilang sangat aneh. Di kota kecil yang hanya berpenghuni 1.500 orang itu, warganya dilarang meninggal dunia.
inspiratif-tak-punya-kaki-dan-ditinggalkan-orang-tua-ketika-baru-berusia-seminggu-model-pakaian
THAILAND, POTRETNEWS.com – Di balik setiap kekurangan, Tuhan memberikan kelebihan atau bakat kepada setiap manusia. Meski tidak memiliki kaki, gadis berkulit sawo matang ini memiliki penghasilan $ 1.000 per hari atau sekitar Rp 14 juta.
pesta-perkawinan-dihantam-bom-131-tewas
Pesta Perkawinan Dihantam Bom, 131 Tewas
Rabu, 30 September 2015 04:48 WIB
SANAA, POTRETNEWS.com - Sejumlah misil udara dilaporkan menghantam dua tenda di dekat sebuah desa di pelabuhan Laut Merah Mocha, tempat seorang pria simpatisan gerakan Hotuhi melangsungkan pesta perkawinan, Senin, 28 September 2015.
wwwwww