PotretNews.com Senin 23 Juli 2018

Ajaib, Bayi Malang Hasil Hubungan Gelap Ini Selamat Setelah Dilempar Ibunya dari Lantai 5

Ajaib, Bayi Malang Hasil Hubungan Gelap Ini Selamat Setelah Dilempar Ibunya dari Lantai 5

Ilustrasi Bayi menangis.

Selasa, 20 Oktober 2015 18:30 WIB
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang bayi baru lahir langsung mendapat pengalaman buruk di awal kehidupannya, setelah ia dilemparkan dari lantai lima oleh ibunya sendiri beberapa saat setelah dilahirkan.Ajaibnya, bayi tersebut selamat dan hanya mengalami patah tangan, meski dilemparkan dari ketinggian sekitar 10 meter. Bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemilik bangunan di Dongguan, sebelah selatan Cina, dan kini tengah dirawat.

Sementara itu, sang ibu yang baru berusia 15 tahun telah ditahan oleh pihak kepolisan. Demikian dikabarkan People’s Daily Online.

Menurut media tersebut, sang ibu bernama A Zhen melahirkan bayi seorang diri di sebuah toilet umum, di kontrakan miliknya pada 14 Oktober lalu.

Ads
Ia hamil setelah berhubungan dengan kekasihnya, yang berusia 19 tahun, yang hingga kini masih menjadi buronan.

Meski pria tersebut berada di rumah saat kelahiran tersebut, ia dikabarkan langsung melarikan diri.

Situasi itu membuat A Zhen merasa sangat tertekan sehingga ia mencoba menyingkirkan bayi yang baru saja dilahirkannya dengan melemparnya keluar jendela.

“Pacar saya bersikap sangat dingin dan tak peduli dengan saya dan bayi itu. Ia terus mendesak saya agar membuang bayi tersebut. Saya melakukan itu karena saya kehilangan akal,” kata A Zhen.

Sang pemilik bangunan tengah memarkir sepedanya di dekat tempat jatuhnya bayi tersebut dan beberapa saat kemudian ia mendengar bayi itu menangis.

Menurut pengakuannya, bayi tersebut masih telanjang, berlumuran darah, dan dengan ari-ari tergeletak di dekatnya, di antara tumpukan sampah.

Sang pemilik bangunan kemudian menelepon polisi dan bayi tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi langsung menemukan A Zhen sebagai pelaku pelemparan bayi.

Seorang dokter di Rumah Sakit Changa, tempat bayi tersebut dirawat, mengatakan, “Bayi ini jatuh dari ketinggian lebih dari 10 meter sehingga kondisinya saat ini boleh dibilang mukjizat.”

Meski begitu, bayi tersebut mengalami patah tulang lengan kiri dan benjol pada kepala, serta luka pada wajahnya.

Polisi menjerat sang ibu dengan pasal percobaan pembunuhan. Saat ini, mereka tengah memburu pria yang merupakan ayah dari bayi tersebut. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww