Home > Artikel > Internasional
Internasional
pria-ini-ditangkap-karena-simpan-21-vagina-di-kulkas
AFSEL, POTRETNEWS.com - Peter Frederiksen (63), pria yang tinggal di Afrika Selatan, ditangkap karena menyimpan 21 vagina di dalam mesin pendingin atau kulkas. Dia diciduk pada September lalu di rumahnya dan kini menjalani sidang di pengadilan Bloemfontein, Afrika Selatan, pada Kamis (5/11/2015).
oalaah-pria-ini-simpan-istri-kedua-dan-3-anaknya-di-garasi-rumah-istri-pertama-ketahuan-setelah-10
ROMA, POTRETNEWS.com- Seorang wanita terkejut mengetahui bahwa suaminya menjalani kehidupan ganda dan memiliki 2 keluarga dalam satu rumah.
menang-gugatan-istri-rahasia-raja-arab-saudi-dapatkan-rp428-miliar
LONDON, POTRETNEWS.com - Seorang perempuan yang mengklaim dirinya adalah istri rahasia dari almarhum Raja Fahd dari Arab Saudi memenangkan gugatan pengadilan. Selain menang, dia juga berhak atas harta bernilai jutaan poundsterling.
gara-gara-buat-status-jomblo-mantan-pacar-tikam-lelaki-ini-sampai-mati
COLOMBIA, POTRETNEWS.com - Ronald Diaz Quiroz akhirnya ditikam sampai mati oleh mantan pacarnya sendiri gara-gara memasang status "jomblo".
Pergi Mencari Minum dan Burger Keju
astaga-tinggalkan-cucu-usia-5-tahun-sendirian-di-gurun-kakek-ini-beri-pistol-dan-instruksikan
ARIZONA, POTRETNEWS.com- Seorang pria telah meninggalkan cucunya yang baru berusia 5 tahun sendirian di padang pasir dengan pistol kaliber 45 berisi peluru. Menurut polisi, sang kakek juga memberikan instruksi kepada cucunya agar menembak setiap orang jahat.
dituding-berzina-wanita-ini-dilempari-batu-hingga-tewas
KABUL, POTRETNEWS.com- Seorang perempuan muda Afganistan dikenai hukuman dilempari batu karena berbuat zina, menurut pejabat setempat. Ia kemudian tewas.
busyet-bukan-dengan-kuas-pria-ini-melukis-dengan-anunya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Berbicara mengenai kreativitas, karya apa pun bisa saja muncul. Termasuk cara kreatif yang dilakukan Tim Patch alias Pricasso yang menggunakan kemaluannya untuk melukis di atas kanvas.
wanita-ini-tertipu-rp-3-miliar-akibat-kencan
Wanita Ini Tertipu Rp 3 Miliar akibat Kencan
Selasa, 03 November 2015 04:14 WIB
AUSTRALIA BARAT, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Australia Barat menderita kerugian 300.000 dolar Australia (sekitar Rp 3 miliar) akibat percaya pada orang bernama Allan McCarty di Facebook, yang mengaku sedang mencari jodoh. Belakangan terungkap bahwa akun atas nama Allan McCarty itu palsu dan dibuat oleh sindikat penipu di Nigeria.
penyiar-tak-tahu-korban-banjir-diwawancara-di-atas-pohon
AUSTIN, POTRETNEWS.com- Wawancara via telepon kerap dilakukan jurnalis, terutama jika narasumber berada jauh di luar kota. Kelemahannya, pewawancara tidak tahu apa yang sedang dialami orang yang diwawancara.
oalah-konten-cabul-bisabisanya-masuk-ke-dalam-jaringan-surat-internal-pbb
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Empat orang pegawai Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dipecat akibat ketahuan mengirim dan menyimpan konten pornografi anak di dalam komputer mereka.
wwwwww