PotretNews.com Rabu 21 Februari 2018

Astaga! Suami Tega Paksa Istri Layani 2.700 Pria

Astaga! Suami Tega Paksa Istri Layani 2.700 Pria

Ilustrasi prostitusi.

Jum'at, 23 Oktober 2015 21:51 WIB
PARIS, POTRETNEWS.com - Seorang suami memaksa sang istri untuk memuaskan nafsu biologis 2.742 laki-laki selama empat tahun. Pasangan yang telah menikah selama 10 tahun ini akhirnya harus berakhir di jeruji besi.Dailymail, Jumat (23/10/2015) melaporkan, pria 54 tahun tersebut mengakui kalau dia mendapatkan 5.000 pound sterling atau sekitar Rp 106 juta per bulan sejak istrinya mulai melayani kliennya.

Kendati demikian, Kepolisian menangkap pasangan ini, namun hanya sang pria yang akan kenaiki hukuman dengan tuduhan mucikari, dan harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

"Suami itu mempraktekkan kuasa pada istrinya secara psikologis. Dia harusnya berhenti memaksa istrinya melayani kebutuhan seks laki-laki lain yang terkadang bahkan bisa sangat kasar," kata seorang jaksa pengadilan kota, Emmanuel Dupic.

Ads
Prostitusi adalah legal di Perancis, tetapi melawan hukum jika dijadikan sebagai bisnis. Pria itu dikatakan telah menggunakan empat situs internet dan berbagai pesan teks untuk mengatur klien untuk istrinya.

Saat istrinya sedang melayani pelanggan di rumah mereka, sang suami akan duduk di luar, atau berkendara dalam mobil bersama anak mereka yang baru berusia lima tahun. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Liputan6.com
wwwwww