Home > Artikel > Internasional
Internasional
tragedi-mina-ini-dugaan-penyebab-aksi-saling-desak-injak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Sunarko mengatakan tragedi yang merenggut nyawa 310 orang dalam tragedi di Mina, Arab Saudi, Kamis, 24 September 2015, diduga bermula dari sekelompok jemaah yang tiba-tiba berhenti di tengah jalan.
wanita-ini-dipotongpotong-pacarnya-karena-menyebut-nama-pria-lain-saat-bercinta-bukannya-kabur-si
AMERIKA SERIKAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Florida, Amerika Serikat, membunuh pacarnya karena menyebut-nyebut nama mantan suami saat berhubungan seks, Minggu (20/9/2015) lalu.
bocah-8-tahun-telah-meramalkan-bencana-tsunami-di-cile
BUENOS AIRES, POTRETNEWS.com - Seorang pelajar sekolah dasar berusia 8 tahun diyakini telah meramalkan tsunami di Cile yang menewaskan sekurangnya 13 orang dalam sebuah karangan yang ditulisnya hanya beberapa jam sebelum bencana itu terjadi.
terperosok-ke-lubang-seorang-pria-tewas-terkubur-hiduphidup-akibat-ditimbun-aspal-oleh-pekerja-yang
INDIA, POTRETNEWS.com - Seorang pria di India tewas setelah terkubur hidup-hidup oleh para pekerja pengaspalan jalan yang tak mengetahui adanya korban tak sadarkan diri di sebuah lubang jalan. Pejabat di Katni, pusat kota negara bagian Madhya Pradesh, menyelidiki insiden tersebut dan berjanji akan memberikan kompensasi kepada istri korban.
sableng-bermaksud-bikin-kapok-orang-tua-cekoki-anaknya-dengan-alkohol-hingga-tewas
CHEYENNE, POTRETNEWS.com - Seorang remaja laki-laki asal Amerika Serikat, meninggal setelah ibu dan ayah tirinya diduga memberi "pelajaran minum" alkohol. Menurut petugas kepolisian negara bagian Wyoming, Amerika Serikat, remaja 16 tahun tersebut meninggal karena keracunan alkohol.
usianya-baru-11-tahun-tapi-ukuran-itunya-super-jumbo-kok-bisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Buah dada merupakan bagian tubuh yang sangat ‘berharga’ bagi kaum wanita. Terkadang ukuran dari payudara juga menjadi faktor dari keindahanpayudara.
pohon-yang-tumbang-akibat-dihantam-badai-ungkap-misteri-pembunuhan-1000-tahun-lalu
DUBLIN, POTRETNEWS.com - Sebuah pohon tua berusia 200 tahun yang berada di Collooney, sekitar 125 mil barat laut kota Dublin, Irlandia, tumbang akibat hantaman badai. Namun, siapa menyangka tumbangnya pohon ini justru mengungkap suatu misteri pembunuhan. Ya, peristiwa pembunuhan yang terjadi 1.000 tahun lalu. Persis di bawah pohon itu, ditemukan tulang belulang kerangka tubuh manusia.
perusahaan-ini-tawarkan-layanan-unik-sewakan-pria-tampan-untuk-bikin-wanita-menangis-sekaligus
JEPANG, POTRETNEWS.com - Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.
duh-sperma-lelaki-sehat-tinggi-165-cm-dan-sarjana-bisa-ditukar-dengan-iphone-6s
BEIJING, POTRETNEWS.com - Beberapa bank sperma di China menawarkan uang 6.000 yuan atau setara dengan harga iPhone 6s untuk ditukar dengan sperma sehat. Bahkan, ada pula bank sperma yang langsung menawarkan iPhone 6s sebagai imbalan bagi penderma sperma.
kasihan-telur-pemuda-ini-bengkak-sebesar-semangka
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Tyrone Bowd, 25, hampir putus asa dengan penyakit yang dideritanya. Pasalnya, dokter mendiagnosisnya dengan scrotal lymphedema, penyakit langka yang membuat skrotumnya membengkak hingga sebesar semangka.
wwwwww