PotretNews.com Jum'at 27 April 2018

Biadab! Ibu Hamil Palestina dan Putri Balitanya Tewas Dibombardir Israel

Biadab! Ibu Hamil Palestina dan Putri Balitanya Tewas Dibombardir Israel

Perempuan Palestina membawa barang di tengah reruntuhan gedung di Jalur Gaza.

Minggu, 11 Oktober 2015 11:03 WIB
GAZA CITY, POTRETNEWS.com - Seorang ibu hamil warga Palestina dan putrinya yang masih balita tewas akibat serangan udara balasan Israel yang menghancurkan rumah mereka di Jalur Gaza utara. Demikian kata sumber medis Palestina pada Minggu (11/10/2015) pagi, seperti dilaporkan kantor berita AFP.Kedua korban diidentifikasi sebagai Nur Hassan (30 tahun) dan putrinya yang bernama Rahaf Hassan (2 tahun). Para petugas medis mengatakan, tiga orang lainnya masih terperangkap di bawah reruntuhan rumah yang terletak di Zeitun di sektor selatan Kota Gaza itu.

Israel mengatakan, pihaknya menyasar "dua fasilitas pembuatan senjata Hamas" dalam menanggapi dua peluncuran roket ke Israel pada hari Sabtu, serta sejumlah upaya warga Palestina untuk masuk ke Israel dari Gaza.

Salah satu roket menghantam sebuah lahan kosong di Israel selatan dan sebuah roket lainnya dapat dicegat, sementara sembilan warga Palestina tewas dalam bentrokan perbatasan dengan tentara Israel.

Ads
Kematian ibu hamil dana putrinya itu terjadi saat kekerasan antara Israel dan Palestina, yang dimulai di Yerusalem timur dan Tepi Barat beberapa hari lalu, terancam akan lepas kendali. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Kompas.com
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww