PotretNews.com Senin 23 April 2018

Ternyata Bualan Uang Rp800 Juta yang Diposting ke Facebook Cuma Foto, Kesal dan Merasa Tertipu Akhirnya Perampok Tembak Kepala Fesbuker

Ternyata Bualan Uang Rp800 Juta yang Diposting ke Facebook Cuma Foto, Kesal dan Merasa Tertipu Akhirnya Perampok Tembak Kepala Fesbuker

Ilustrasi mata uang dolar.

Minggu, 18 Oktober 2015 11:58 WIB
PENNSYLVANIA, POTRETNEWS.com - Aksi pria yang memamerkan sejumlah uang di akun Facebook pribadinya berbuah petaka. Gara-gara aksinya tersebut ia menjadi sasaran perampok yang kemudian membunuhnya.Tony Harris, 50, mengunggah gambar tunangannya Amber Crane yang memegang beberapa ikat uang kertas pecahan US$ 100 dengan deskripsi: "Saya salah meletakkan US$ 60.000. Semoga istri saya tak menghabiskan semuanya."

Sepekan kemudian tiga pria bertopeng menerbos rumahnya dan menuntut Harris menyerahkan uang itu. Seperti yang dilansir Washington Times, 15 Oktober 2015, Harris dilaporkan selalu membiarkan pintu rumahnya tidak terkunci.

Amber mengatakan, seorang perampok mengacungkan pistol ke kepala Harris, sementara dia ditodong pistol oleh perampok yang lain. Mereka menggeledah rumahnya mencari uang.

Ads
Saat Harris mengatakan uang, yang jika dikonversikan ke dalam rupiah mencapai 800 juta itu, sebenarnya tidak ada, perampok marah lalu menembaknya di kepala sebelum melarikan diri.

Tiga anak mereka berusia lima dan dua tahun serta 10 bulan juga berada di dalam rumah ketika itu. Peristiwa terjadi sehari setelah merayakan ulang tahun kelima anak perempuan mereka.

Harris meninggal delapan jam kemudian ketika melakukan operasi di Rumah Sakit Universitas Pennsylvania.

Kepala Investigasi Pembunuhan Kepolisian Philadelphia, James Clark, tidak menolak kemungkinan Harris dibunuh lantaran apa yang dia unggah ke akun pribadi Facebooknya.

"Sebenarnya uang itu tidak ada. Perampok tersebut berusia antara 17 sampai 19 tahun," kata Clark. Keponakan Harris, Anthony Fleming, mengkonfirmasi gambar unggahan Harris itu hanya sebuah gurauan. ***

loading...
(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww