Home > Artikel > Internasional
Internasional
wanita-ini-mengaku-diperkosa-43200-kali
Wanita Ini Mengaku Diperkosa 43.200 Kali
Kamis, 12 November 2015 12:20 WIB
MEKSIKO, POTRETNEWS.com - Karla Jacinto mengaku diperkosa sebanyak 43.200 kali oleh pria hidung belang. Wanita berusia 23 tahun ini adalah salah satu korban perdagangan manusia lintas negara di Meksiko. Kepada CNN, Karla mengaku diperkosa 30 pria hidung belang setiap hari selama empat tahun. Hitungan tersebut, jika dirata-ratakan, dia memperkirakan diperkosa sebanyak 43.200 kali.
tragis-di-kota-ini-puluhan-ribu-gadis-di-bawah-10-tahun-sudah-hamil-pelakunya-90-persen-kerabat
GUATEMALA, POTRETNEWS.com- Awalnya, bayi-bayi yang digendong gadis-gadis ini bisa saja dianggap merupakan saudara dari mereka. Namun ada kenyataan memilukan di balik hal ini. Dikutip dari Daily Mail (10/11/2015), Guatemala, sebuah kota dimana seperempat dari bayi yang lahir di sini dilahirkan oleh seorang ibu yang masih sangat belia.
ini-baru-presiden-rakyat-temukan-pasien-telantar-saat-sidak-langsung-pecat-kepala-rumah-sakit
TANZANIA, POTRETNEWS.com - Presiden Tanzania John Magufuli memecat Kepala Rumah Sakit Utama Negara setelah menemukan seorang pasien dibiarkan tidur di lantai rumah sakit. Pasien ini seperti orang telantar. Temuan ini didapat sang presiden saat melakukan inspeksi di rumah sakit tersebut.
setelah-dengar-jeritan-tengah-malam-wanita-ini-temukan-alien-di-belakang-rumah-begini-wujudnya
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di California, Amerika Serikat mengaku menemukan makhluk alien di kebun belakang rumahnya. Banyak yang dibuat bingung dengan bentuknya yang tidak beraturan.
baku-tembak-di-arena-sabung-ayam-tewaskan-12-orang
MEKSIKO, POTRETNEWS.com - Akhir pekan berdarah baru saja terjadi di Meksiko, yang menyebabkan 16 orang tewas pada dua kejadian. Insiden pertama di arena sabung ayam di wilayah selatan negara itu yang merenggut 12 nyawa. Sedangkan empat lainnya tewas di ajang pertandingan bola tarkam.
aneh-tanah-ini-mendadak-telan-12-mobil-penyebabnya
MISSISSIPPI, POTRETNEWS.com - Direktur Keselamatan Publik Kota Meridian Buck Roberts mengatakan amblesnya tempat parkir di sebuah restoran di Kota Meridian, Mississippi, Amerika Serikat bukan disebabkan oleh sinkhole atau lubang pada tanah yang terbentuk secara tiba-tiba.
hilang-1-tahun-di-laut-pria-ini-minum-air-seni-dan-berteman-mayat
MEKSIKO, POTRETNEWS.com - Kisah Salvador Alvarenga, nelayan berusia 36 tahun yang hilang 14 bulan di Samudera Pasifik masih terus jadi perbincangan dunia. Lelaki asal El-Salvador ini meninggalkan pantai Meksiko pada suatu hari di tahun 2012. Ia ditemani oleh temannya, Ezequiel Córdoba.
lsm-internasional-beri-pinnocchio-award-untuk-korporasi-penipu-masyarakat-iklim-chevron-dapat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perusahaan yang paling bersalah dalam menutupi pengaruh perubahan iklim akan diganjar Pinnocchio Climate Awards di sela-sela Konferensi Perubahan Iklim PBB di Paris, Prancis.
cacing-pita-bertelur-dalam-otak-pria-ini-nyaris-tewas
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda di California sedang dalam pemulihan setelah cacing pita hidup dikeluarkan dari otaknya melalui suatu pembedahan darurat.
mengkritik-najib-mahathir-mohamad-diperiksa-polisi
Mengkritik Najib, Mahathir Mohamad Diperiksa Polisi
Jum'at, 06 November 2015 20:19 WIB
KUALA LUMPUR, POTRETNEWS.com - Polisi Malaysia memeriksa mantan perdana menteri Mahathir Mohamad pada Jumat, 6 November 2015, atas aksinya menyeru agar Perdana Menteri Najib Razak mundur karena skandal keuangan.
wwwwww