PotretNews.com Senin 24 September 2018

Tidurnya Terusik, Wanita Ini Potong Alat Vital dan Jari Anak Tetangga, tanpa Rasa Bersalah Kemudian Tidur Lagi

Tidurnya Terusik, Wanita Ini Potong Alat Vital dan Jari Anak Tetangga, tanpa Rasa Bersalah Kemudian Tidur Lagi

Bocah enam tahun yang menjadi korban kekerasan seorang wanita, Liu yang merasa terganggu tidurnya dengan menusuk, memotong jari dan penis bocah tersebut. (foto: singaporesenn.stomp)

Rabu, 21 Oktober 2015 00:16 WIB
BEIJING, POTRETNEWS.com - Seorang wanita di Cina memotong beberapa jari seorang anak laki-laki tetangganya yang baru berusia enam tahun, dengan menggunakan gunting serta pisau, lantaran anak itu dianggap menganggu tidurnya. Wanita yang bernama Liu ini juga memotong alat vital si anak.Singaporesenn.Stomp melaporkan, bocah bernama Xiaoming itu kini dirawat di rumah sakit sementara Liu ditahan polisi.

Liu, yang tinggal di rumah sepupunya di Shaodong, sedang tidur saat Xiaoming keluar masuk ke kamarnya beberapa kali. Ini membuat Liu menjadi sangat marah karena merasa terganggu.

Liu kemudian bangun mengambil pisau dan gunting di dapur sebelum menikam bocah di wajahnya, jari, serta alat vitalnya. Akibat serangan itu, beberapa jari dan alat vital Xiaoming terputus.

Ads
Setelah itu, Liu kembali melanjutkan tidurnya. Tapi kemudian ia melarikan diri dari tempat kejadian. Polisi menahannya pada sore di hari sama.

Dokter yang merawat Xiaoming di Rumah Sakit Xiangya mengatakan, kemungkinan besar Xiaoming tidak dapat menggunakan lagi anggota tubuhnya yang sudah dipotong.

Polisi juga belum menemukan alat vital Xiaoming yang diyakini telah disembunyikan Liu.

Kasus itu masih diselidiki dan Liu menghadapi ancaman hukuman penjara sampai 10 tahun jika terbukti bersalah. Liu diyakini mengidap skizofrenia, gangguan mental yang ditandai dengan gangguan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah. ***

(Farid Mansyur)
Kategori : Internasional
Sumber:Tempo.co
Tour de Siak 2018
wwwwww