Home > Artikel
Artikel
serius-dan-bukan-gertak-sambal-tindak-pembakar-hutan-jenderal-luhut-pertaruhkan-reputasinya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut B Pandjaitan memastikan bahwa penanganan kebakaran hutan kali ini betul-betul serius. Sesuai arahan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, pemerintah akan menindak tegas perusahaan pelaku pembakaran hutan.
torehkan-rekor-dunia-jeffrey-tiba-di-tanah-air-setelah-bersepeda-motor-seorang-diri-jelajahi-97
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Jeffrey Polnaja (53), penjelajah dunia seorang diri (solo) dengan sepeda motor memasuki fase pamungkas perjalanan sejauh 420.000 km dalam misi Ride for Peace (RFP). Pria asal Bandung itu kini mulai melakukan rangkaian perjalanan dari Bali ke Jakarta sebagai bagian dari seremoni Road to Finish 420.000 km.
malu-dengan-bencana-asap-jokowi-polisi-jangan-ragu-tindak-pelaku
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo kembali menegaskan agar kepolisian tidak ragu mengambil tindakan hukum bagi pelaku pembakar hutan dan lahan. Apakah itu perorangan ataupun korporasi. Menurut Jokowi, penegakan hukum harus ditegakkan.
orang-kaya-dubai-bangun-rumah-berbiaya-rp29-miliar-di-tengah-padang-pasir
DUBAI, POTRETNEWS.com - Studio arsitek berbasis di London Baharash baru saja disewa untuk membangun hunian mewah di tengah padang pasir di Liwa, Uni Emirat Arab (UEA). Perusahaan ini diminta untuk menciptakan sebuah rumah yang nyaman dan hemat energi dalam waktu yang sama.
qualcomm-perkenalkan-teknologi-yang-bisa-bikin-baterai-smartphone-terisi-penuh-dalam-50-menit
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Teknologi pengisian daya cepat (Quick Charge) generasi kedua memungkinkan baterai smartphone tertambah 60 persen dalam 30 menit. Saat ini, teknologi tersebut sudah menjadi fitur standar untuk jajaran ponsel high-end.
kisah-pilu-pasien-bpjs-diusir-rs-dalam-kondisi-koma-lumpuh-akhirnya-keluarga-ngadu-ke-media-sosial
PALEMBANG, POTRETNEWS.com - Nasib malang dialami Masyita Dewi Koraia alias Ita (50), pasien Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan itu dipaksa pulang oleh pihak Rumah Sakit Moehammad Husin (RSMH) Palembang. Padahal kondisinya masih koma lantaran mengidap penyakit paru-paru stadium IV.
ternyata-harga-asli-iphone-6s-rp-3-juta
Ternyata Harga Asli iPhone 6S Rp 3 Juta
Rabu, 16 September 2015 14:39 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pekan lalu, Apple resmi merilis iPhone 6S dan 6S Plus. Tidak terlalu berubah dari sebelumnya, duo smartphone terbaru tersebut dibanderol dengan harga yang terbilang cukup mahal.
di-hadapan-pak-polisi-ratusan-lelaki-antre-beli-tiket-undian-harga-rp110-ribu-berhadiah-gadisgadis
BRASIL, POTRETNEWS.com - Gadis-gadis perawan dijadikan hadiah dalam undian dan permainan bingo di Encruzilhada, Brasil. Polisi setempat kini dilaporkan tengah menyelidi kasus ini.
tanpa-diet-dan-olahraga-nenek-ini-sukses-turunkan-berat-badan-hingga-110-kilogram-catat-rahasianya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sejak duduk di kelas 2 sekolah dasar, Clara Williams sudah mengalami masalah berat badan. Namun, meski berat badannya terus naik, dia tidak bisa melepaskan diri dari nikmatnya permen, camilan keripik, dan makanan olahan lainnya.
welehweleh-pria-lulusan-smp-ngaku-sebagai-wakil-rektor-unpad-dan-berhasil-menipu-eks-ketua-komisi
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Persidangan kasus penipuan terhadap bekas Ketua Komisi Yudisial Eman Suparman sudah memasuki tahap pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, 15 September 2015.
wwwwww