Home > Artikel
Artikel
per-31-agustus-anggaran-infrastruktur-baru-terserap-27-persen-dari-pagu-rp-290-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Keuangan melansir realisasi belanja negara per 31 Agustus 2015. Total anggaran yang sudah terserap sebesar Rp 1.054,2 triliun atau 53,1 persen dari total pagu Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan 2015 sebesar Rp 1.984,1 triliun.
lewat-homestay-dan-warung-kopi-lokal-muntok-berupaya-pertahankan-keaslian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Memiliki beragam obyek wisata sejarah ternyata belum cukup bagi pariwisata Muntok untuk maju dan berkembang. Masuknya beragam pengaruh seiring banyaknya wisatawan yang datang tentu juga berpotensi membahayakan bagi keaslian wisata ibu kota Kabupaten Bangka Barat ini.
pendapatan-paspasan-suamiistri-ini-sukses-berjuang-lunasi-utang-rp552-juta-dalam-3-tahun-ikuti
AMERIKA, POTRETNEWS.com - Dream - Pusing dengan tumpukan utang yang seolah tak pernah habis? tenang Anda tak sendirian. Banyak orang mengalami hal serupa dan berjuang keras mengatasinya.
jangan-lagi-biarkan-kecoa-lalulalang-di-rumah-anda-catat-solusi-menangkalnya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hal yang membuat jengkel ketika hujan deras dan banjir adalah munculnya kecoa. Datangnya tidak satu dua, tapi banyak. Itulah sekelumit pengalaman pernah dialami Indah Wardhani dari Kelapa Gading, Jakarta Utara. Setelah diamati, ternyata kecoa-kecoa itu berasal dari saluran pembuangan di kamar mandi.
pengakuan-mantan-bupati-yang-diberhentikan-karena-korupsi-omong-kosong-kepala-daerah-tak-terima
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Bupati Bangkalan, Fuad Amin Imron menyatakan mustahil seorang kepala daerah tidak menjalankan politik transaksional.
pelajar-muslim-cerdas-yang-diperlakukan-polisi-amerika-seperti-teroris-kini-top-dan-dikagumi-dunia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Barack Obama, CEO Facebook Mark Zuckerberg, Google hingga Twitter menaruh perhatian besar pada siswa asal Texas, Amerika Serikat, Ahmed Mohammed. Ahmed diundang Obama ke Gedung Putih, Zuck mengundang ke kantor Facebook, begitu juga dengan Twitter dan Google yang ikut mengundang Ahmed.
kasihan-telur-pemuda-ini-bengkak-sebesar-semangka
CALIFORNIA, POTRETNEWS.com - Tyrone Bowd, 25, hampir putus asa dengan penyakit yang dideritanya. Pasalnya, dokter mendiagnosisnya dengan scrotal lymphedema, penyakit langka yang membuat skrotumnya membengkak hingga sebesar semangka.
gadget-rupanya-salah-satu-yang-bikin-kamu-malas-bangun-pagi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Saat kamu ingin memulai hidup sehat, maka kamu wajib olahraga, atau paling tidak menggerakkan tubuh selama 30 menit agar bisa mengeluarkan keringat sehingga kalori tidak menumpuk jadi lemak di tubuh. Waktu terbaik untuk olahraga adalah pagi hari atau sore hari.
lagilagi-ukuran-besar-maaf-buah-dada-wanita-disurvei-mana-yang-menarik-perhatian-kaum-lelaki
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan, wanita dengan tubuh berlekuk dan payudara dengan ukuran di atas rata-rata dianggap memenuhi standar kecantikan modern. Tak heran kalau banyak wanita yang rela melakukan penanaman implan untuk memperbesar payudara. Tetapi seberapa besar ukuran payudara yang dianggap menarik menurut standar sosial?
hilang-sejak-4-september-2015-jaksa-yang-getol-selidiki-korupsi-ditemukan-tak-bernyawa-dalam-tong
MALAYSIA, POTRETNEWS.com - Wakil jaksa penuntut umum Malaysia bernama Kevin Anthony Morais hilang sejak 4 September lalu. Tadi malam, dia ditemukan terbujur tak bernyawa di sebuah tong bercampur minyak. Tong itu dipasangi pemberat beton di sungai Subang Jaya.
wwwwww