Home > Artikel
Artikel
miris-tni-padamkan-lahan-terbakar-dengan-kaki-dan-alat-seadanya
OGAN KOMERIG ILIR, POTRETNEWS.com - Sekitar 1.500 dari 6000 hektar lahan gambut di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Ogan Ilir Sumatera Selatan berhasil dipadamkan oleh personil TNI dan Brimob Polda Sumsel selama 4 hari usaha pemadaman yang dilakukan.
bahaya-12-tempat-wisata-di-indonesia-ini-jangan-pernah-anda-kunjungi
BANYAK orang menginginkan untuk dapat pergi ke Indonesia demi menikmati segala tempat wisata di Indonesia. Ada banyak sekali tempat wisata di Indonesia yang bertemakan alam. Di antara sekian banyak tempat wisata alam tersebut, anda sebaiknya JANGAN mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia berikut ini. Mengunjungi tempat-tempat wisata ini hanya menandakan bahwa anda belum pernah mengunjungi tempat wisata lainnya di berbagai belahan dunia. Penasaran dengan keduabelas tempat wisata yang jangan sampai anda kunjungi seumur hidup anda di Indonesia? Mari kita simak ulasan berikut ini.
di-tangan-pria-mungil-ini-banyuwangi-disulap-dari-kota-santet-yang-menakutkan-jadi-kota-wisata
BANYUWANGI, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, sejak lima tahun terakhir terus membenahi kabupaten di ujung timur Pulau Jawa itu. Salah satunya dengan mengubah citra Banyuwangi menjadi daerah tujuan wisata bukan lagi kota dukun santet.
pernah-2-kali-dikerjai-adhi-karya-kapok-garap-proyek-di-negara-arab
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kendati PT Adhi Karya (Persero) Tbk tidak terlibat dalam proyek perluasan kompleks Masjidil Haram di Mekkah, Arab Saudi, perusahaan pelat merah ini akan menolak jika mendapat tawaran ikut mengerjakan proyek tersebut.
mengharukan-kisah-guru-masuk-islam-setelah-lihat-iklan-layanan-di-bus
CHICAGO, POTRETNEWS.com - Leslie C Toole, 45 tahun, telah memiliki pertimbangan masuk Islam sejak 10 tahun terakhir. Tetapi, dia tidak segera melakukannya lantaran belum menemukan pemandu yang bisa membimbingnya mengenal Islam lebih dalam.
sayangi-anak-anda-jika-belum-bisa-berhenti-janganlah-merokok-dekat-si-kecil
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rokok tak hanya merugikan orang yang menghisapnya, tetapi juga orang di sekitar yang terkena asap rokok alias menjadi perokok pasif. Dalam sebuah survei terbaru seperti dikutip dari Boldsky.com, lebih dari 1000 perokok pasif meninggal dunia setiap tahunnya karena terpapar asap rokok dari lingkungan sekitar mereka.
hatihati-benda-di-kamar-hotel-ini-ternyata-tempat-bersarang-kuman
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setiap orang tahu bahwa kamar hotel yang sama digunakan oleh banyak orang berbeda. Anda perlu tahu barang apa saja di dalam kamar hotel yang paling kotor dan kadang luput dari pembersihan.
blusukan-bupati-ini-setia-pakai-taft-tua-tahun-2002
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Bupati Kulon Progo Daerah Istimewa Yogyakarta Hasto Wardoyo mengaku tetap memakai mobil dinas yang diwariskan pendahulunya berupa Toyota Camry keluaran 2009. Untuk blusukan, Hasto yang juga dosen Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada sejak sepuluh tahun terakhir itu mengaku setia memakai Daihatsu Taft tua keluaran 2002.
pemerintah-tetapkan-idul-adha-jatuh-24-september-beda-dengan-muhammadiyah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Agama (Kemenag) resmi mengumumkan Idul Adha tahun ini jatuh pada 24 September 2015. Hal tersebut diputuskan setelah pihaknya bersama para pemuka agama dari berbagai daerah menggelar sidang Itsbat untuk menentukan awal Zulhijah 1436 H.  
kabar-gembira-bpk-ri-akan-buka-lowongan-600-pegawai-baru-untuk-d3-dan-s1
BATAM, POTRETNEWS.com - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia berencana pada tahun ini membuka penerimaan 600 pegawai baru, baik tenaga pemeriksa maupun nonpemeriksa, untuk memenuhi kebutuhan pegawai Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia.
wwwwww