Home > Artikel
Artikel
jangan-anggap-sepele-tomat-ternyata-bisa-tingkatkan-jumlah-sperma
OHIO, POTRETNEWS.com - Studi terbaru menemukan bahwa makan tomat dapat membantu meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Menurut studi yang dilaporkan oleh Cleveland Clinic di Ohio, senyawa dalam tomat dapat membantu meningkatkan kesuburan pria.
suka-sama-anak-kecil-guru-tk-cantik-ini-rela-digaji-rp350-ribu-dan-ikhlas-tinggal-di-rumah-reot
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Dengan penghasilan Rp350.000, Yeri (27) mengabdikan diri sebagai guru TK. Perempuan cantik anak dari pasangan Anda (69) dan Heti (64) sudah 8 tahun menjadi guru di TK Pertiwi Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.
ngaku-dapat-warisan-emas-satu-lemari-ironisnya-eks-bupati-ini-diberhentikan-karena-korupsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bekas Bupati Bangkalan, Fuad Amin Imron kembali duduk di kursi pesakitan Pengadilan Tipikor. Kali ini, Fuad Amin menjalani sidang lanjutan perkara dugaan suap gas Bangkalan dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan agenda pemeriksaan terdakwa.
perusahaan-ini-tawarkan-layanan-unik-sewakan-pria-tampan-untuk-bikin-wanita-menangis-sekaligus
JEPANG, POTRETNEWS.com - Bukan Jepang namanya, kalau tidak membuat suatu keanehan. Di negeri matahari terbit, wanita bahkan bisa menyewa pria rupawan untuk membuat mereka menangis dan kemudian menghapus air mata mereka. Layanan unik ini ditawarkan oleh Ikemeso.
rempahrempah-ini-terbukti-mujarab-sembuhkan-sakit-kepala
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sakit kepala menjadi penyakit yang mungkin sering menyerang Anda. Terutama jika Anda terlalu lelah atau telat makan. Aliran oksigen menjadi tidak lancar di otak sehingga saraf akan menegang.
menyamar-jadi-pengunjung-dan-sempat-ganti-baju-seorang-tahanan-nekat-kabur-dari-ruang-sidang
MEDAN, POTRETNEWS.com - Satu tahanan Pengadilan Negeri Medan kabur dari ruang sidang setelah berhasil meloloskan diri dengan berpura-pura menjadi pengunjung, Kamis (17/9/2015) petang. Tahanan tersebut diketahui bernama Anton Fauzian alias Anton.
masih-mau-cobacoba-selingkuh-ini-5-risiko-yang-harus-ditanggung
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kamu merasa galau karena tertarik pada seseorang yang bukan kekasihmu? Cinta memang membingungkan, tetapi kamu harus tegas dalam mengambil keputusan. Sebelum kamu benar-benar memutuskan untuk selingkuh, coba baca ini dulu deh.
duh-sperma-lelaki-sehat-tinggi-165-cm-dan-sarjana-bisa-ditukar-dengan-iphone-6s
BEIJING, POTRETNEWS.com - Beberapa bank sperma di China menawarkan uang 6.000 yuan atau setara dengan harga iPhone 6s untuk ditukar dengan sperma sehat. Bahkan, ada pula bank sperma yang langsung menawarkan iPhone 6s sebagai imbalan bagi penderma sperma.
cegah-rabun-jauh-sejak-dini-biarkan-anak-main-di-luar-rumah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Studi terbaru menunjukkan bahwa anak-anak yang menghabiskan lebih banyak waktu di luar ruangan memiliki risiko rabun lebih rendah.
per-31-agustus-anggaran-infrastruktur-baru-terserap-27-persen-dari-pagu-rp-290-triliun
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Keuangan melansir realisasi belanja negara per 31 Agustus 2015. Total anggaran yang sudah terserap sebesar Rp 1.054,2 triliun atau 53,1 persen dari total pagu Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) Perubahan 2015 sebesar Rp 1.984,1 triliun.
wwwwww