PotretNews.com Selasa 24 April 2018

Lagi-lagi Ukuran Besar (Maaf) Buah Dada Wanita Disurvei, Mana yang Menarik Perhatian Kaum Lelaki?

Lagi-lagi Ukuran Besar (Maaf) Buah Dada Wanita Disurvei, Mana yang Menarik Perhatian Kaum Lelaki?

Ilustrasi

Kamis, 17 September 2015 11:49 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Beberapa tahun belakangan, wanita dengan tubuh berlekuk dan payudara dengan ukuran di atas rata-rata dianggap memenuhi standar kecantikan modern. Tak heran kalau banyak wanita yang rela melakukan penanaman implan untuk memperbesar payudara. Tetapi seberapa besar ukuran payudara yang dianggap menarik menurut standar sosial?Menurut hasil survei yang dilansir YouBeauty, ternyata payudara dengan ukuran sedang dianggap paling menarik oleh pria. Wanita dengan ukuran payudara rata-rata memberikan kesan kompeten, ambisius, cerdas, sederhana, dan bermoral. Sementara wanita yang memiliki dada berukuran di atas rata-rata justru memberikan kesan yang sebaliknya. Peserta survei yang berjenis kelamin wanita juga berpendapat sama.

Ukuran payudara yang besar dan kecil juga tidak menentukan daya tarik fisik seseorang. Yang menjadi tolak ukur adalah payudara yang sesuai dengan rasio ukuran pinggang dan pinggul. Bagi sebagian besar objek penelitian, keseluruhan penampilan wanita yang berperan dalam membentuk kesan sehat, menarik, dan feminin.

Sementara payudara besar hanya tampak menarik pada wanita yang juga memiliki tubuh besar serta rasio ukuran pinggang dan pinggul yang seimbang. Payudara besar yang tampak tidak alami justru dianggap menurunkan daya tarik seorang wanita.

Ads
Mungkin karena itulah wanita-wanita yang melakukan operasi pembesaran payudara justru dipandang negatif oleh sebagian besar orang.***

loading...
(Akham Sophian)
Kategori : LifeStyle
Sumber:Merdeka.com
DPRD Kabupaten Siak 2018
wwwwww