Home > Artikel
Artikel
usianya-baru-11-tahun-tapi-ukuran-itunya-super-jumbo-kok-bisa
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Buah dada merupakan bagian tubuh yang sangat ‘berharga’ bagi kaum wanita. Terkadang ukuran dari payudara juga menjadi faktor dari keindahanpayudara.
si-patai-jagoan-kota-padang-yang-jadi-momok-bagi-belanda-pelor-untuk-membunuhnya-dilumuri-minyak
NAMA Si Patai senantiasa hidup di kalangan orang-orang dunia hitam kota Padang. Sejarawan-cum-wartawan Rusli Amran (1922-1996) dalam buku Padang Riwayatmu Dulu bercerita, Si Patai bandit legendaris yang namanya menempati klasemen papan atas dalam daftar polisi Padang pada awal abad 20.
karier-keartisan-redup-wanita-cantik-ini-banting-stir-jadi-perias-mayat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menjadi seorang perias artis, tentu merupakan pekerjaan yang sudah sering kita dengar. Namun, bagaimana dengan merias jenazah? Nyi Raden Ira Rayani Riswana atau yang akrab disapa Ira Rayani yang namanya pernah melambung sebagai seorang artis di tahun 1995 - 2002, kini punya profesi baru sebagai seorang perias jenazah.
nikmatnya-gulai-taboh-dalom-menu-khas-orang-liwa-sajian-khusus-untuk-para-raja
BANDAR LAMPUNG, POTRETNEWS.com - Kalau datang ke Liwa, Kabupaten Lampung Barat jangan lupa untuk mencicipi menu masakan khas daerah setempat yakni Gulai Taboh Dalom. Mengapa disebut taboh? Taboh menurut bahasa Lampung berarti santan. Menu itu terbuat dari bahan utama ikan gabus atau ikan nila. Sajiannya bisa utuh satu ekor ikan yang telah dipanggang atau dipotong dadu.
profesi-ini-identik-dengan-anak-medan-di-rantau-orang
MEDAN, POTRETNEWS.com - Anak medan, anak medan, anak medan do au kawan...Modal pergaulan boi do mangolu au...Tarlobi di penampilan main cantik do au kawan...Sonang manang susah happy do di au..
hadeh-hasil-penelitian-ternyata-pria-lebih-gila-gosip-daripada-wanita
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wanita adalah makhluk paling gila gosip? Siapa bilang? Hasil penelitian menunjukkan kalau pria jauh lebih gila gosip daripada wanita. Sebuah survei global yang dilakukan oleh Onepoll membuktikan kalau pria juga keranjingan gosip. Survei tersebut mengikutsertakan 5.000 responden dari seluruh dunia.
kecepatan-sepeda-ini-seperti-kilat-dan-samai-ferrari-cuma-5-detik-tempuh-jarak-200-meter
NEVADA, POTRETNEWS.com - Rekor kendaraan bertenagakan manusia tercepat manusia sebelumnya menjadi milik Sebastian Bowler. Dengan sepedanya, pria berumur 26 tahun itu sukses membukukan kecepatan sekitar 133,8 kilometer per jam di bulan Juni tahun 2014.
benarbenar-keji-hanya-karena-uang-habis-bayar-operasi-persalinan-seorang-ibu-aniaya-bayinya-sampai
JATENG, POTRETNEWS.com - Merdeka.com - Perbuatan keji dilakukan oleh seorang ibu Nurlaela (42) warga Desa Luwunggede, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah terhadap anak kandungnya sendiri Nur Qoidatul Sakiyah seorang bayi yang baru berusia 18 bulan.
mendagri-minta-kepala-daerah-tidak-keluar-negeri-saat-wilayahnya-terkena-bencana
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengungkapkan kepala daerah boleh saja melakukan kunjungan kerja atau pun berobat keluar negeri. Namun, dalam kasus luar biasa seperti bencana asap yang kini melanda sejumlah daerah, seharusnya kepala daerah tidak bepergian keluar negeri.
pohon-yang-tumbang-akibat-dihantam-badai-ungkap-misteri-pembunuhan-1000-tahun-lalu
DUBLIN, POTRETNEWS.com - Sebuah pohon tua berusia 200 tahun yang berada di Collooney, sekitar 125 mil barat laut kota Dublin, Irlandia, tumbang akibat hantaman badai. Namun, siapa menyangka tumbangnya pohon ini justru mengungkap suatu misteri pembunuhan. Ya, peristiwa pembunuhan yang terjadi 1.000 tahun lalu. Persis di bawah pohon itu, ditemukan tulang belulang kerangka tubuh manusia.
wwwwww