Home > Artikel
Artikel
warga-malaysiasingapura-terganggu-asap-sindiran-bertagar-terimakasihindonesia-merebak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Asap akibat kebakaran hutan di Sumatera menyebar hingga Malaysia dan Singapura. Warga di kedua Negeri Jiran itu pun merasa sangat terganggu.
kabar-gembira-menpan-rb-akan-angkat-440-ribu-guru-honorer-k2-tanpa-tes
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Angin segara untuk para honorer kategori dua (K2) datang dari MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi saat Rapat Kerja (Raker) dengan Komisi II DPR RI, di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9).
pt-bumi-mekar-hijau-sinar-mas-group-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-pembakar-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bareskrim Mabes Polri menetapkan PT Bumi Mekar Hijau (BMH) yang merupakan anak perusahaan Sinar Mas Group sebagai tersangka pembakar lahan dan hutan. Selain itu, Bareskrim juga telah meningkatkan status perkara dari penyelidikan ke penyidikan dua perusahaan lainnya.
promo-dari-mulut-ke-mulut-kafe-kolong-ini-jadi-top-markotop
JEMBER, POTRETNEWS.com - Promosi dari mulut ke mulut dianggap menjadi penyebab meningkatnya kunjungan pengunjung di Kafe Kolong, Jember, Jawa Timur. Promosi Kafe Kolong lewat media sosial dirasa tak terlalu berpengaruh.
digaji-rp3-juta-dan-disetor-ke-negara-mantan-ketua-kpk-antasari-azhar-jalani-asimilasi-dengan-kerja
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar, saat ini tengah menjalani proses pembinaan atau asimilasi sebagai haknya selaku terpidana.
wow-ada-bar-sediakan-asi-langsung-dari-sumber
Wow! Ada Bar Sediakan ASI Langsung dari ”Sumber”
Selasa, 15 September 2015 16:28 WIB
JEPANG, POTRETNEWS.com - Air Susu Ibu atau ASI kini tak hanya dikonsumsi oleh bayi dan balita. Namun, banyak makanan dan minuman yang dijual secara umum menggunakan komposisi ASI bahkan digunakan sebagai alat kecantikan.
yuk-tinggalkan-kebiasaan-minum-air-dingin-ketika-kepedasan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mungkin tidak banyak orang yang tidak suka akan makanan dengan aroma dan rasa pedas. Padahal jenis makanan ini justru sangat enak dibandingkan dengan masakan yang cenderung plain.
gawat-wanita-ini-nekat-telan-berlian-rp-4-miliar-hasil-curian
THAILAND, POTRETNEWS.com -Pemerintah Thailand meminta tim dokter untuk melakukan pembedahan pada seorang wanita yang telah menelan berlian 6 karat hasil curiannya. Jiang Xulian (39) dari Tiongkok, mengaku mencuri batu permata, senilai 10 juta baht atau sekitar Rp 4 miliar, baru-baru ini.
ini-makanan-murah-meriah-obat-depresi
Ini Makanan Murah Meriah Obat Depresi
Selasa, 15 September 2015 10:46 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mengonsumsi ikan secara rutin mampu mengurangi risiko depresi 17 persen pada perempuan dan laki-laki, menurut sebuah artikel dalam Journal of Epidemiology & Community Health.
mau-tahu-kapan-wanita-itu-terlihat-cantik
Mau Tahu Kapan Wanita Itu Terlihat Cantik?
Selasa, 15 September 2015 08:44 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Siapa yang tidak suka melihat dan menikmati kecantikan wanita. Cantik itu relatif, tapi berikut ini saat-saat ketika aura kecantikan seorang wanita keluar, seperti dilansir Allwomenstalk, baru-baru ini.
wwwwww