Home > Berita > Umum
Umum
hampir-80-ribu-anak-di-bengkalis-tak-punya-akta-kelahiran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bengkalis mengungkap ada sebanyak 79.694 orang anak kisaran umur 0-18 tahun di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini belum memiliki akta kelahiran.
tender-tertunda-padahal-baru-teken-proyek-di-pekanbaru-dan-kampar-senilai-rp16-triliun-ptpp-pangkas
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk. merevisi sejumlah target pada tahun ini karena beberapa tender proyek mengalami penundaan.
meski-rasanya-asam-hasil-panen-jeruk-nipis-bungaraya-siak-manis-di-dompet-dijual-hingga-ke-jawa
SIAK, POTRETNEWS.com – Budi daya jeruk nipis yang minim hama dan perawatannya relatif mudah, membuat penghasilan Junaifi, warga Kampung Temusai Kecamatan Bungaraya Provinsi Riau, meningkat drastis.
pakar-htn-refly-harun-kegentingan-memaksa-terpenuhi-untuk-keluarkan-perppu-kpk-salah-satunya-banyak
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sifat kegentingan yang memaksa dari Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) dinilai sudah terpenuhi untuk mengeluarkan Perppu KPK.
karena-karhutla-penjualan-motor-suzuki-turun-9-persen-di-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang terjadi sepanjang September di Pulau Sumatera dan Kalimantan turut berpengaruh terhadap penjualan motor. Salah satu contohnya adalah pabrikan Suzuki.
berdiri-1970-bangunan-sd-negeri-di-rokan-hulu-ini-berdinding-papan-berlantai-tanah-dan-sering
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekolah Dasar (SD) 006 yang terletak di Desa Ulakpatian, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, kondisinya sangat memprihatinkan.
struktur-perbaikan-jalan-lintas-riausumut-di-kandis-yang-ambles-masih-dihitung
SIAK, POTRETNEWS.com - Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) belum memperbaiki jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Utara (Sumut) di Kabupaten Siak yang ambles pada Ahad (29/9/2019) lalu.
pemprov-riau-paling-rentan-korupsi-berdasar-survei-kpk-wagub-edy-nasution-kita-iri-dengan-jawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Gubernur Riau atau Wagubri Edi Natar Nasution sebut korupsi rawan terjadi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, maka ia mengingatkan pejabat dan pegawai agar bekerja sesuai aturan.
tiga-tahun-lumpuh-air-mata-warga-desa-japura-inhu-ini-tak-terbendung-saat-dapat-kejutan-kursi-roda
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan bercampur haru terpancar dari wajah Masnah (63), saat menerima kursi roda melalui Dompet Dhuafa Riau Unit Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (1/10/2019) di Desa Japura Kecamatan Lirik.
solar-langka-di-spbu-kompak-bukitbatu-bengkalis-pertamina-riau-ajukan-tambahan-kuota-ke-kantor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis solar kian langka di tiga kecamatan di Kabupaten Bengkallis, Provinsi Riau, yakni; Bukitbatu, Siakkecil dan Bandarlaksamana.
wwwwww