Home > Berita > Umum
Umum
jarak-pandang-hanya-100-meter-di-bandara-ssk-ii-pekanbaru-6-penerbangan-alami-penundaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jarak pandang di Pekanbaru pada pukul 07.00 WIB, Selasa (1/10/2019), pagi hanya sejauh 100 meter. Akibatnya, sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru mengalami penundaan.
176-warga-pekanbaru-terjangkit-hivaids-pada-januariagustus-2019
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mencatat periode Januari-Agustus 2019, penderita Human Imumunodeficiency Virus (HIV) dan Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) di daerah itu mencapai 176 orang.
ini-rekayasa-lalu-lintas-setelah-ruas-jalan-riausumut-di-km-70-kandis-ambles
SIAK, POTRETNEWS.com - Polisi membuat rekayasa lalu lintas setelah jalan penghubung Provinsi Riau dengan Sumatera Utara (Sumut) tepatnya di Km 70 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, ambles, pada Ahad (29/9/2019) sore.
anggota-pwi-riau-diminta-segera-mengirim-biodata-untuk-ibuku-putih-2020i
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Mulai hari ini, Senin (30/9/2019), anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau sudah bisa mengirim biodata pribadi beserta foto untuk dimuat di Buku Putih PWI Riau Tahun 2020.
irjen-agung-setya-sah-jabat-kapolda-riau
Irjen Agung Setya Sah Jabat Kapolda Riau
Senin, 30 September 2019 08:30 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap Kapolda Riau, Kapolda Papua, dan Kapolda Sultra di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).
jalan-lintas-riausumut-di-kandis-ambles-arus-kendaraan-dialihkan
SIAK, POTRETNEWS.com – Jalan lintas Riau-Sumatra Utara (Sumut) di Kelurahan Telaga Sam-Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, ambles di bagian sisi kanan jalan (dari Kota Duri, red) dengan kedalaman kira-kira 3 meter.
citilink-gugat-sriwijaya-air
Citilink Gugat Sriwijaya Air
Minggu, 29 September 2019 18:28 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia serius menyikapi pergantian pengurus perusahaan yang dilakukan PT Sriwijaya Air dan PT Nam Air tanpa seizin PT Garuda Indonesia.
bem-bandung-tolak-upaya-menristekdikti-bungkam-pergerakan-mahasiswa
BANDUNG, POTRETNEWS.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang tergabung dalam Poros Revolusi Mahasiswa Bandung menyatakan, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir tidak perlu mengancam mahasiswa maupun pihak-pihak terkait yang demonstrasi dengan sanksi.
aspal-jalan-lintas-duridumai-dikeruk-lalu-ditinggal-begitu-saja-anggota-dprd-bengkalis-apa-ini
DURI, POTRETNEWS.com - Proyek perawatan jalan nasional telah berlangsung lama. Tapi karena tidak tuntas dan ditinggal begitu saja, para pengendara yang jadi ”tumbal”.
kedatangan-gubernur-riau-ke-desa-kotomasjid-buka-jalan-ekspor-ikan-patin-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabupaten Kampar kini menjadi sentral ikan patin di Provinsi Riau. Dalam sehari, kelompok budi daya ikan di Desa Kotomasjid bisa memanen ikan patin sebanyak 15 ton dengan berat ikan patin per ekor 1 kilogram.
wwwwww