Husni Thamrin Siap Sukseskan Tablig Akbar di Bumi Lancang Kuning

Husni Thamrin Siap Sukseskan Tablig Akbar di Bumi Lancang Kuning

Ketua FPI Kota Pekanbaru, Muhammad Husni Thamrin/ISTIMEWA

Kamis, 12 November 2020 15:06 WIB
Rachdinal

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) disambut bahagia oleh seluruh anggotanya termasuk di Pekanbaru, Riau. Sedikitnya 150 anggota FPI di kota ini berangkat ke Jakarta untuk bertemu dan menyambut langsung kepulangan imam besar mereka.

Ketua FPI Kota Pekanbaru, Muhammad Husni Thamrin mengungkapan kepulangan tokoh yang populer disingkat HRS ke Indonesia merupakan momen yang dinanti-nanti oleh seluruh anggota FPI.

”Pastinya kami bahagia dan senang atas kepulangan kepulangan imam besar. Ini kan harapan yang cukup lama bagi kita supaya Habib bisa kembali ke Tanah Air," kata Husni Thamrin kepada potretnews.com melalui sambungan telepon, Kamis (12/11/2020).

Husni Thamrin menyebut, di hari kepulangan HRS ke Tanah Air, ia, Imam Besar FPI Riau Habib Muhammad Taufiq Assegaf, dan seluruh anggota melakukan tasyakuran sambil menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pada bagian lain Husni Thamrin mengatakan, dalam waktu dekat Imam Besar FPI Indonesia akan melakukan tablig akbar keliling Indonesia. ”Kita siap menyukseskan apalagi Bumi Lancang Kuning termasuk yang akan disambangi beliau,” ujarnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww