Home > Berita > Umum
Umum
terbanyak-dalam-sejarah-uir-rektor-wisuda-1707-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Islam Riau (UIR) kembali mewisuda 1.707 magister, sarjana dan ahli madya, yang dipimpin Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL.
golkar-jalin-kerja-sama-dengan-partai-komunis-china-tiap-tahun-15-kader-terbaik-dikirim-ikuti
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hari ini menggelar pertemuan dengan Kepala Polit Biro Hubungan Internasional Partai Komunis China (ID CPC), Song Tao, di Hotel Shangri-La, Jakarta. Kedua belah pihak sepakat untuk membangun kerja sama antarpartai.
profil-calon-kapolda-riau-irjen-agung-setya-yang-pernah-terima-penghargaan-dari-pemerintah-amerika
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Rotasi jabatan di Polri menjadikan Irjen Agung Setya Imam Efendi sebagai Kapolda Riau yang jabatannya diserahterimakan pada Senin, 30 September.
sertijab-3-kapolda-yang-dicopot-kapolri-berlangsung-senin-30-september
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Pada kapolda yang dicopot Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan mengikuti serah terima jabatan (sertijab) pada Senin, 30 September 2019.
kapolda-riau-sultra-dan-papua-dicopot
Kapolda Riau, Sultra, dan Papua Dicopot
Jum'at, 27 September 2019 20:36 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian melakukan rotasi ke sejumlah posisi pejabat tinggi Polri, di antaranya kapolda di tiga daerah.
kasus-dugaan-perjalanan-dinas-fiktif-anggota-dprd-indragiri-hulu-20142019-didalami-penyidik-polres
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau terus didalami oleh penyidik kepolisian resort (polres) wilayah setempat.
selebgram-ini-kaget-ditransfer-rp50-juta-untuk-donasi-korban-kabut-asap-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Selebgram Awkarin tak henti-hentinya melakukan aksi sosial. Setelah membagi-bagikan 3000 nasi kotak untuk mahasiswa yang melaksanakan demonstrasi di depan Gedung DPR RI, Awkarin kini tengah mengumpulkan donasi untuk korban kabut asap di Riau dan Kalimantan.
ikuti-arahan-mendagri-pkk-siak-tempa-kadernya-jadi-agen-perubahan-masyarakat
SIAK, POTRETNEWS.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Siak Rasidah Alfedri memastikan, kader PKK di daerahnya akan bergerak sesuai arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.
nissan-terra-siap-ulangi-kesuksesan-terrano
Nissan Terra Siap Ulangi Kesuksesan Terrano
Kamis, 26 September 2019 14:33 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sukses dengan MPV (multi purpose vehicle) dan SUV (sport utility vehicle), Nissan kini kembali hadir dengan mobil model terbaru mereka, dengan konsep dan varian mesin terbaru dan berbeda dari pendahulunya.
tolak-ruu-bermasalah-aliansi-masyarakat-sipil-riau-unjuk-rasa-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kelompok yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Sipil Riau menggelar aksi di depan Gedung DPRD Provinsi Riau Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru pada Kamis (26/9/2019).
wwwwww